5 Motor Yamaha Terbaik dan Populer di 2024, Serba Kekinian Harga Mulai Rp20 Jutaan

5 Motor Yamaha Terbaik dan Populer di 2024, Serba Kekinian Harga Mulai Rp20 Jutaan

5 motor Yamaha terbaik dan populer di 2024-yamaha-motor.co.id-

3. Yamaha Fino 125

Motor Yamaha terbaik dan populer di 2024 berikutnya yang bisa jadi pertimbangan yaitu Fino 125 cc. Salah satu kenyamanan dan keselamatan yang ditawarkannya yaitu ban tubeless, sehingga berkendara jadi lebih stabil di berbagai medan.

Adapun sejumlah fitur menarik lainnya pada motor ini, seperti Advance Key System, lampu LED, smart lock system, dan lainnya. Untuk harganya bervariatif tergantung varian yang dipilih.

Mulai dari Sporty kisaran Rp20 jutaan, Premium Rp20 jutaan, dan Grande Rp21 jutaan. Harga bisa berbeda-beda tergantung wilayah.

4. Yamaha X-Ride

Jika Anda mencari motor matic Yamaha murah 125 cc kisaran Rp20 jutaan, maka bisa pertimbangkan X-Ride ini. Keunggulan dari motor ini yaitu siap menghadapi beragam medan jalan alias speknya ideal untuk offroad. 

BACA JUGA : Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Fazzio, Ketahui Sebelum Membeli!

Secara keseluruhan, desainnya sporty dan tangguh yang sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari. Adapun beberapa fitur yang dimilikinya, seperti mesin Blue Core 125 cc, answer back system, lampu hazard, dan masih banyak lagi.

5. Yamaha Vixion

Motor Yamaha terbaik dan populer di 2024 berikutnya bisa jadi referensi yaitu Vixion. Terutama bagi Anda yang gemar dengan motor sport bersistem injeksi.

Soal performa mesinnya cukup bertenaga dan juga responsif berkat mesin 150 cc LC4V. Ada juga fitur lain seperti assist & slipper clutch yang membuat kopling lebih ringan, akselerasi halus, serta lebih kencang.

Belum lagi ia menggunakan aluminium rear arm yang kokoh namun ringan, sehingga berkendara tetap stabil. Ada juga lampu hazard, wide tubeless tire, dan masih banyak lagi. Anda bisa mendapatkan motor sporty ini dengan harga kisaran Rp33 jutaan. 

Penutup

Demikian untuk 5 rekomendasi motor Yamaha terbaik dan populer di 2024 yang bisa jadi pertimbangan. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: