5 Motor Yamaha Terbaik dan Populer di 2024, Serba Kekinian Harga Mulai Rp20 Jutaan

5 Motor Yamaha Terbaik dan Populer di 2024, Serba Kekinian Harga Mulai Rp20 Jutaan

5 motor Yamaha terbaik dan populer di 2024-yamaha-motor.co.id-

RADAR TEGAL – Jika Anda saat ini mencari motor Yamaha terbaik dan populer di 2024, maka wajib menyimak artikel ini sampai akhir. Pasar otomotif Indonesia saat ini kedatangan banyak keluaran motor terbaru maupun keluaran lama yang masih banyak diincar konsumen.

Rekomendasi motor Yamaha terbaik dan populer 2024 ini dari jenis matic sampai non matic. Anda bisa mendapatkannya di dealer resmi untuk versi terbaru atau bisa juga membeli bekasnya jika terbatas budget.

Deretan motor Yamaha terbaik dan populer di 2024 ini juga memiliki spesifikasi yang canggih, performa tangguh, dan fitur-fitur modern untuk penggunanya. Baik dari segi keselamatan maupun kenyamanan.

Selengkapnya di bawah 5 motor Yamaha terbaik dan populer di 2024. Ada NMAX, Aerox, dan sebagainya yang menawarkan keunggulan masing-masing.

5 motor Yamaha terbaik dan populer di 2024

Jika Anda mencari motor Yamaha yang terjangkau dan canggih di 2024, maka bisa pertimbangkan salah satu dari daftar di bawah ini. Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan berkendara dan juga budget.

BACA JUGA : Semakin Menggoda, Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Performa Dahsyat dan Fitur-fitur yang Semakin Canggih

1. Yamaha NMAX

Pertama, Anda bisa pertimbangan Yamaha NMAX untuk kebutuhan motor sehari-hari. Misalnya seperti Yamaha NMAX 155 cc yang sudah didukung teknologi VVA.

Sementara itu, ada fitur-fitur lainnya untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara pengguna. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp32 jutaan untuk varian standar di tahun ini. 

2. Yamaha Aerox 155

Rekomendasi motor dari Yamaha yang murah dan kekinian selanjutnya yaitu Aerox 155 cc. Desainnya sporty dengan dimensi yang cukup besar seperti NMAX.

Untuk versi terbaru motor ini, Anda bisa mendapatkannya mulai dari Rp27 jutaan. Tentu saja ia dibekali sejumlah fitur menarik seperti teknologi Blue Core & VVA, ABS, Stop & Start System, dan sebagainya.

BACA JUGA : Yamaha MX King 2024, Pilihan Tepat Bagi Penggemar Performa dan Gaya yang Ingin Tampil Beda

Sumber: