4 Daftar Oli Mobil yang Paling Bagus, Kualitasnya Tidak Diragukan Lagi!

4 Daftar Oli Mobil yang Paling Bagus, Kualitasnya Tidak Diragukan Lagi!

Daftar Oli Mobil yang Paling Bagus.--

RADAR TEGAL – Bagi Anda pengguna mobil pemula, maka perlu mengetahui daftar oli mobil yang paling bagus berikut ini, supaya performanya tetap terjaga.

Dengan mengetahui rekomendasi oli mobil yang paling bagus berikut ini maka bisa membuat mesin oli pada mobil Anda tetap awet selama digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

Tidak hanya itu, oli mobil yang paling bagus berikut ini juga bertujuan untuk membuat performa mobil tetap mumpuni. Namun hingga kini, masih terdapat pengguna mobil yang tidak terlalu memperdulikan merek oli mesin yang digunakan.

Padahal menggunakan oli mobil yang paling bagus juga penting bagi Mereka supaya performa mobil tetap terjaga.

BACA JUGA: Mengganti Oli Mobil dengan Benar Bisa Bikin Mesin Tetap Sehat dan Awet, Begini Urut-urutannya

Daftar Oli yang Paling Bagus

1. Oli mobil Faston Gold Sae

Fastron menjadi salah satu merek oli mesin lokal dari Pertamina yang memiliki kualitas tidak diragukan lagi. Oli mobil yang satu ini sudah banyak digunakan oleh pengguna mobil hingga diakui di kancah internasional, lho.

Oli Faston Gold Sae diklaim dapat melindungi mesin mobilsampai bagian yang tidak bisa dijangkau secara maksimal. Hal ini karena, oli Fastron Gold Sae sudah dilengkapi dengan teknologi canggih berupa nano guard.

Tidak hanya  itu, oli yang satu ini juga bisa digunakan untuk semua jenis mobil, mulai dari mobil non premium hingga premium. Harga oli mobil Faston Gold Sae mulai dari Rp300 ribuan.

 

BACA JUGA: Jadwal Rutin Ganti Oli Mobil Toyota Rush yang Baik dan Tepat, Cek Kilometer Mobil Anda

2. Oli mobil Castrol Magnatec

Oli yang satu ini juga menjadi salah satu oli mobil yang paling banyak digunakan karena memiliki kualitas yang bagus.  Oli  yang satu ini menggunakan bahan sintetik murni dan molekul pintar untuk membersihkan mesin secara maksimal, sehingga dapat mencegah penyumbatan dan memberikan perlindungan lebih.

Tidak hanya itu, bahan sintentik pada oli Castrol Magnatec ini juga dapat menempel di permukaan mesin mobil dengan kuat, sehingga dapat membuat lapisan perlindung pada mesin mobil.

Untuk harga oli mobil Castrol Magnatec dibanderol mulai harga Rp90  ribuan hinga Rp300  ribuan.

BACA JUGA: 4 Penyebab Perawatan Mobil Matic Mahal dan Sejumlah Gangguannya, Sebelum Beli Mending Simak Dulu

3. Oli mobil Top 1 HP Sport

Top 1 masuk dalam merek oli yang cukup terkenanl dan sering menjadi rekomendasi banyak pengguna mobil.

Nah, salah satu produk Top 1 yang direkomendasikan yakni HP Sport yang memiliki kelebihan dapat melidungi mesin hingga bagian yang sulit dijangkau karena memiliki zat aditif di manadapat mengikat kotoran serta mencegah kotoran kembali menempel di mesinnya.

Tidak hanya itu, oli yang  satu ini juga diketahui mampu mempermudah stater awal dan memberikan sensai berkendara yang nyaman karena memiliki kadar sintetik tinggi.

Oli Top 1 HP Sport ini cocok untuk mobil jenis LCGC dan MPV. Untuk harga oli mobil Top 1 HP Sport dibanderol mulai Rp80 ribuan saja.

BACA JUGA: Perhatikan 7 Poin Ini untuk Perawatan Mobil Pajero Sport yang Tepat agar Tetap Tangguh

4. Oli mobil Motul H-Tech

Motul H-Tech merukan salah satu oli jenis sintetik yang dilengkapi dengan teknologi ester dan  sering digunakan pada pesawat. Dengan menggunakan oli ini, maka membuat mesin mobil tangguh dan tahan lama digunakan.

Selain itu, juga dapat membuat mobil lebih nyaman dikendarai. Namun sayangnya, oli tersebut hanya bisa digunakan untuk jarak pendek. Harga oli mobil Motul H-Tech mulai dari Rp90 ribuan untuk satu liter dan Rp300 ribuan untuk empat liter.

BACA JUGA: 5 Tips Perawatan Mobil untuk Mudik Lebaran Tahun 2024, Jangan Sepelekan Hal-hal Kecil Berikut Ini

Demikian ulasan mengenai rekomendasi oli mobil yang paling bagus. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: