Rekomendasi 3 Hp Oppo 1 Jutaan yang Bisa Main Mobile Legend dengan Grafik Menengah hingga Tinggi

Rekomendasi 3 Hp Oppo 1 Jutaan yang Bisa Main Mobile Legend dengan Grafik Menengah hingga Tinggi

Rekomendasi 3 Hp Oppo 1 Jutaan yang Bisa Main Mobile Legend dengan Grafik Menengah hingga Tinggi--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari rekomendasi Hp Oppo 1 jutaan untuk bermain game Mobile Legend dengan grafik menengah hingga tinggi? Anda datang ke artikel yang tepat. Berikut Radar Tegal sajikan informasi seputar 3 Hp Oppo harga Rp1 juta yang bisa main Mobile Legend.

Hp Oppo 1 jutaan, bisa menjadi pilihan yang tepat apabila Anda menginginkan Hp baru dengan budget yang terbatas. Selain murah, pilihan Hp Oppo ini juga dapat memenuhi kebutuhan harian hingga multitasking.

Beberapa Hp Oppo 1 jutaan juga sudah mendukung berbagai aplikasi komunikasi populer seperti Whatsapp hingga Facebook. Tak hanya itu, Hp Oppo ini juga bisa memainkan beberapa game berat seperti Mobile Legend.

Nah seperti yang sebelumnya sudah disebutkan, pada pembahasan artikel kali ini Radar Tegal akan merekomendasikan 3 Hp Oppo 1 jutaan yang bisa untuk gaming dan multitasking. Berikut spesifikasi dan daftar lengkapnya bisa Anda simak melalui segmen dibawah ini;

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Hp Infinix yang Cocok untuk Main Mobile Legend, Harga Ramah Kantong

Rekomendasi Hp Oppo 1 jutaan

1. Oppo A38 Rp1,4 Jutaan

Rekomendasi pertama ada Oppo A38 sebuah Hp entry-level yang pertama kali dirilis pada tahun 2023. Hp ini memiliki layar 6.56 inci beresolusi 720 x 1612 piksel, ditenagai oleh prosesor Helio G85, RAM 4GB, dan memori internal 128GB.

Untuk kameranya, OPPO A38 memiliki kamera belakang 50MP dan kamera depan 5MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas cukup besar, namun sayangnya OPPO tidak menyebutkan detail kapasitasnya.

Hp ini akan sangat cocok bagi Anda yang mencari Hp standar dengan layar besar dan baterai tahan lama untuk kegunaan sehari-hari seperti browsing, medsos, hingga gaming.

2. Oppo A17k Rp1,3 Jutaan

Hp Oppo 1 jutaan selanjutya adalah Oppo A17k yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2023 lalu. Hp ini hadir dengan layar 6.56 inci beresolusi 720 x 1612 piksel, ditenagai oleh prosesor Helio G35, dan dilengkapi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB.

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi Infinix GT 20 Pro, Hp Terbaru Sistem Operasi Android 13 untuk Pengalaman Gaming Maksimal

Masalah kamera Hp ini memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Sayangnya Hp ini tidak dilengkapi dengan fitur NFC dan masih menggunakan port microUSB untuk pengisian daya. 

Sumber: