Rekomendasi 5 Hp Infinix yang Cocok untuk Main Mobile Legend, Harga Ramah Kantong

Rekomendasi 5 Hp Infinix yang Cocok untuk Main Mobile Legend, Harga Ramah Kantong

Rekomendasi 5 Hp Infinix yang Cocok Untuk Main Mobile Legend--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Popularitas Mobile Legend di Indonesia sudah mulai mendorong para brand Hp untuk bersaing dalam menghadirkan spesifikasi terbaik agar bisa memainkan game tersebut. Tidak terkecuali Hp Infinix yang berupaya meningkatkan performa pada Hp-hp terbarunya.

Hp Infinix sendiri sedari dulu memang sudah terkenal dengan istilah Hp gaming yang memiliki harga terjangkau. Hp ini menawarkan speifikasi menengah hingga ke atas dengan harga yang lebih terjangkau.

Fitur dari Hp Infinix juga lengkap dan sangat mendukung performa saat bermain game khususnya Mobile Legend. Salah satu fitur yang ada pada Infinix untuk mendukung performa bermain game adalah fitur Bypass Charging.

Fitur tersebut memungkinkan Anda untuk tetap bermain game tanpa mengalami panas walau Hp sedang dicas. Fitur Hp Infinix ini tentu saja akan membuat Anda betah bermain game tanpa harus khawatir baterai habis.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G RAM 12 GB ROM 256 GB Harga Rp5 Jutaan yang Masih Jarang Diketahui

Nah pada pembahasan artikel kali ini, Radar Tegal sudah merekomendasikan 5 Hp untuk bermain game Mobile Legends. Berikut daftar lengkap dan spesifikasinya bisa Anda simak dibawah ini;

1. Infinix Zero 4G Rp3,1 Jutaan

Rekomendasi pertama ada Infinix Zero 5G yang hadir sebagai salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin bermain Mobile Legend dengan lancar. Hp ini menawarkan performa tangguh dan pengalaman bermain yang imersif berkat Chipset dewanya.

Chipset yang digunakan pada Infinix Zero 4G adalah MediaTek Helio G99 yang terkenal andal untuk memainkan game-game berat seperti Mobile Legend. Tak hanya itu, performa chipset Infinix Zero 4G juga didukung dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

2. Infinix Note 30 Rp1,5 Jutaan

Rekomendasi Hp Infinix yang cocok untuk bermain Mobile Legend selanjutnya adalah Infinix Note 30. Hp ini menggunakan Chipset yang sama dengan Hp sebelumnya yakni MediaTek Helio G99 ditambah RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

BACA JUGA: Baterai Kuat Seharian, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A13 OS Android 12 Harga Rp2 Jutaan

Hp ini juga memiliki harga yang lebih terjangkau dari Hp sebelumnya membuatnya menjadi pilihan tepat bagi Anda yang memiliki budget terbatas.

3. Infinix Hot 11S NFC Rp1,9 Jutaan

Sumber: