10 Rekomendasi Kafe di Tegal, Tawarkan View Alam Ciamik untuk Fotogenik

10 Rekomendasi Kafe di Tegal, Tawarkan View Alam Ciamik untuk Fotogenik

KAFE- Rekomendasi Kafe di Tegal dengan Nuansa Alam--

RADAR TEGAL - Saat ini banyak sekali rekomendasi cafe di Tegal yang mengusung konsep autdoor dengan view alamnya yang menenangkan. Kafe tersebut menawarkan berbagai menu yang ramah dikantong, namun wort it untuk dinikmati. 

View alam menjadi daya tarik para kaum muda, bahkan para orang tua untuk sekedar bersantai bersama keluarga menikmati suasana kafe yang segar. Apalagi dengan disediakannya fasilitas Wi-Fi menjadikan rekomendasi kafe di Tegal sebagai tempat nongkrongnya para mahasiswa. 

View alamnya juga sangat instagenik sehingga bisa dimanfaatkan untuk spot foto sekaligus merefresh otak. Ada beberapa rekomendasi kafe di Tegal yang ciamik untuk dijadikan tempat berkumpul atau sekedar nongkrong. 

Kenyaman menjadi salah satu faktor utama kafe ramai dikunjungi para pengunjung. Berikut akan diulas beberapa rekomendasi kafe di Tegal yang view alamnya cocok diabadikan untuk diunggah ke media sosial.

BACA JUGA: Menelusuri 4 Cafe Instagramable untuk Hangout di Tegal, Salah Satunya Mengusung Tema Beach!

Berikut Daftar Kafe di Tegal dengan View Alamnya yang Menarik

1. Cafe Keboen

Cafe ini terletak di Jalan Permata Indah, Kepatihan, Bogares Lor, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Kafe ini mengusung view alam yang instagramable sebagai tempat bersantai bersama keluarga atau sahabat. 

Konsepnya sangat unik seperti sedang di tengah kebun yang sejuk dan asri. Anda bisa menikmati berbagai menu yang disediakan dengan harga terjangkau dan rasa yang nikmat.

Kafe ini buka setiap Senin, Rabu, dan Sabtu pukul 10.00-24.00, kemudian Selasa pukul 14.00-23.00, dan Minggu pukul 09.00. Untuk menu yang ditawarkan harganya berkisar Rp5.000-Rp20.000.

2. SandBeach Cafe & Resto

Kafe ini berlokasi di Jalan Griya Mutiara Asri I, NO.1, Desa Kalisapu, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal. Sesuai dengan namanya, kafe ini mengusung konsep alam dengan view pantai yang didominasi ornamen pasir putih.

Menu yang disediakan cukup beragam antara lain, kopi, non-kopi, nakanan ringan sampai makanan berat. Dekorasinya sangat estetik sehingga bagus untuk dijadikan spot foto yang instagramable.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Cafe dengan View Alam di Tegal, Tempat Nongkrong dan Nugas Andalan Gen Z Ngapak

Sumber: