Rekomendasi 5 Hp Infinix yang Cocok untuk Main Mobile Legend, Harga Ramah Kantong

Rekomendasi 5 Hp Infinix yang Cocok untuk Main Mobile Legend, Harga Ramah Kantong

Rekomendasi 5 Hp Infinix yang Cocok Untuk Main Mobile Legend--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Infinix Hot 11S NFC memiliki layar lebar berukuran 6.78 inci dan sudah full HD, membuatya menjadi Hp Infinix yang tepat untuk bermain Mobile Legend. Tak hanya itu, refresh ratenya juga 90Hz menjadi semakin imersife ketika bermain game.

Untuk performa Hp ini menggunakan chipset gaming MediaTek Helio G88 yang sudah cukup untuk memainkan game berat seperti ML. Selain itu, untuk mendukung performanya ada RAM 4 GB hingga 6 GB.

4. Infinix GT 10 Pro Rp3 Jutaan

Rekomendasi Hp Infinix selanjutnya yang disebut paling gaming banget adalah Infinix GT 10 Pro dengan chipset Dimensity 8050 6nm. Hp ini memiliki performa yang melebihi standar cukup untuk bemain game Mobile Legend.

BACA JUGA: Pesona Samsung Galaxy A05, Salah Satu HP Terlaris di Kelasnya

Selain itu, untuk meningkatkan performa bermain menjadi lebih nyaman sudah ada sistem pendingin vapor chamber 4319 mm2 dan 11-layer cooling. Hp ini juga sudah mendukung 5G sehingga tidak perlu khawatir terjadi lag.

5. Infinix Hot 30i Rp1,3 Jutaan

Rekomendasi Hp Infinix yang cocok untuk bermain Mobile Legend terakhir adalah Infinix Hot 30i. Hp ini memiliki dimensi yang pas untuk digenggam dalam jangka waktu yang lama, membuatnya nyaman untuk gaming.

Selain itu, Hp ini juga sudah dibeklai dengan chipset G37 Octa-Core Powerful Gaming yang sudah bisa menjalankan game berat mulai dari ML hingga PUBG. Tak hanya itu, Hp ini juga memiliki RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB.

Akhir kata

Nah jadi itulah rekomendasi Hp Infinix yang sangat cocok untuk bermain game Mobile Legend dengan harga mulai dari Rp1 jutaan. Demikian semoga bermanfaat.(*)

Sumber: