Pesona Samsung Galaxy A15, Smartphone Kekinian yang Ramah Spesifikasi Maupun Harganya

Pesona Samsung Galaxy A15, Smartphone Kekinian yang Ramah Spesifikasi Maupun Harganya

--

RADAR TEGAL - Samsung selalu mengeluarkan produk-produk dengan kualitas baik dan mumpuni. Itu mengapa Samsung menjadi brand yang sangat terkenal di masyarakat.

Salah satu produk Samsung yang sudah dikenal oleh orang yaitu Samsung Galaxy A15. Samsung Galaxy A15 ini memiliki banyak keunggulan yang membuat produk ini laris di pasaran.

Bahkan Samsung Galaxy A15 ini sudah tersedia di jaringan 5G loh! Nah, dari sini juga sudah terlihat bukan mengapa Samsung ini termasuk produk terbaik.

Samsung Galaxy A15 ini dirilis di awal tahun 2024. Melihat dari usia yang masih muda, tentunya Samsung ini menjadi produk dengan spesifikasi yang masih segar. 

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G RAM 12 GB ROM 256 GB Harga Rp5 Jutaan yang Masih Jarang Diketahui

Spesifikasi Samsung Galaxy A15

Penerus dari Samsung A14 5G ini tentu sudah membawa peningkatan spesifikasi yang signifikan. Di rilis tahun 2024 ini menjadikan Samsung Galaxy A15 menjadi produk yang sangat fresh tahun ini. 

Samsung Galaxy A15 5G akan menggunakan chipset Dimensity 6100+ sebagai sumber tenaga. Chipset ini belakangan semakin populer di kalangan HP 5G kelas menengah.

Bagian layar juga sangat menarik karena HP ini sudah menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,5 inci. Layar ini sudah mampu menampilkan resolusi 1080 x 2340 pixel dan refresh rate 90Hz.

Di bagian kamera, terdapat tiga buah lensa di bagian belakang, masing-masing dengan resolusi 50MP (wide), 5MP (ultrawide), dan 2MP (macro). Untuk merekam video, resolusi yang bisa dihasilkan adalah 1080p@30fps.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap dan Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold 5, Gaya Tampil Beda dengan Layar Lipat

Untuk kamu yang suka selfie, kamera dari Samsung Galaxy A15 memiliki kamera depan 13MP (wide) yang juga mampu menghasilkan video 1080p@30fps.

Samsung Galaxy A15 memiliki baterai yang berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 25W. Ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan bisa menemani aktivitas seharian kamu.

Buat kamu yang suka bermain game, kerja, atau bahkan pelajar cocok banget nih menjadikan salah satu produk Samsung yaitu Samsung Galaxy A15 ini menjadi hp kamu. Karena Samsung ini memiliki penyimpanan yang besar, dan baterai tahan lama jadi bisa menemani aktivitas keseharian kamu.

Sumber: