Kelebihan HP Harga 7 Jutaan dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur yang Canggih, Dijamin Gak nyesel

Kelebihan HP Harga 7 Jutaan dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur yang Canggih, Dijamin Gak nyesel

Samsung Galaxy A54 5G merupakan salah satu rekomendasi HP harga 7 jutaan.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAL TEGAL - Memasuki tahun 2024, pasar gadget diramaikan dengan berbagai pilihan menarik HP harga 7 jutaan. Dengan harga demikian spesifikasi yang didapat tentulah memadai.

Baik akan kualitas kamera, ruang penyimpanan, bahkan hingga kapasitas baterai. HP harga 7 jutaan menjadi pilihan untuk masyarakat menengah, selain harga yang tidak terlalu mencekik.

HP harga 7 jutaan memiliki banyak pilihan, diantaranya disediakan oleh merk-merk ternama. Karenanya kami telah merangkum beberapa rekomendasi yang salah satunya dapat Anda jadikan opsi.

Bagi kamu yang mencari HP harga 7 jutaan dengan performa mumpuni dan fitur lengkap tanpa menguras dompet, deretan HP berikut ini bisa menjadi pertimbangan.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy A05, HP Gaming Rp1 Jutaan yang Bawa Performa Gahar di Kelasnya

1. Samsung Galaxy A54 5G

Samsung Galaxy A54 5G hadir sebagai HP harga 7 jutaan dengan layar Super AMOLED 6,5 inci yang memanjakan mata dengan refresh rate 120Hz untuk pengalaman scrolling mulus. Di balik layarnya, tertanam chipset Exynos 1280 5G yang powerful untuk performa gaming dan multitasking yang lancar.

Kemampuan fotografinya pun tak kalah mumpuni, berkat kamera utama 64MP yang mampu menghasilkan foto jernih dan detail. Kapasitas baterainya yang besar, 5000mAh, memastikan kamu dapat beraktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan daya.

2. OPPO Reno7 Z 5G

OPPO Reno7 Z 5G tampil dengan desain tipis dan ringan, membuatnya nyaman digenggam dalam waktu lama. Layar AMOLED 6,43 incinya menghasilkan visual yang tajam dan jernih, dilengkapi refresh rate 90Hz untuk pengalaman scrolling yang mulus.

Dapur pacunya ditenagai chipset Snapdragon 695 5G yang cukup kencang untuk penggunaan sehari-hari. Kamera utamanya 64MP mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition, Smartphone Khusus untuk Para BLINK Lovers

Namun, yang menjadi highlight utama adalah kamera depannya yang beresolusi 64MP, cocok untuk kamu yang gemar selfie dan video call. Baterainya 4500mAh cukup awet untuk penggunaan normal.

3. Realme 9 Pro+

Sumber: