5 HP Huawei Terbaik 2024 Ini Jarang Diketahui, Padahal Spesifikasi dan Fitur-fiturnya Numero Uno

5 HP Huawei Terbaik 2024 Ini Jarang Diketahui, Padahal Spesifikasi dan Fitur-fiturnya Numero Uno

--

RADAR TEGAL - Brand Huawei banyak sekali menawarkan keunggulan mulai dari laptop atau hp. Nah, ada beberapa produk hp Huawei terbaik 2024 yang dikenal menjadi produk terbaik.

Hp Huawei terbaik 2024 ini selalu memberikan spesifikasi yang baik dan mumpuni. Seperti, fitur terbaru, penyimapanan yang besar, ketahanan baterai yang awet dan dengan harga yang terjangkau mulai dari 1 jutaan saja.

Tidak dapat dipungkiri, hp Huawei memang memberikan performa yang tinggi dan kualitas terbaik di tahun 2024. Itulah sebab nya hp Huawei menjadi produk terbaik.

Di Indonesia sendiri ada banyak produk hp Huawei terbaik 2024 yang telah dijual. Ada Huawei Mate Series, Huawei P Series, dan Huawei Nova Series.

Rekomendasi hp Huawei terbaik 2024

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Huawei RAM 8 GB, Spek Semakin Canggih dengan Desain yang Futuristik

1. Huawei P50 Pro

Huawei menghadirkan P50 Pro di Indonesia dengan spesifikasi premium dan desain yang mewah. Berbagai keunggulan tersemat di hp Huawei ini, mulai dari True-Form Dual-Matrix Camera, layar berukuran luas, hingga teknologi pengisian daya terbaik di kelasnya. 

Huawei P50 Pro dibekali dengan prosesor Snapdragon 888 dengan RAM 8 GB dan memori internal berkapasitas 256 GB. Keseluruhan performanya ditopang oleh baterai 4360 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat SuperCharge 66W.

Hp Huawei ini mengusung layar OLED berukuran 6.6 inci dengan refresh rate 120Hz. Layar salah satu hp Huawei terbaik 2024 ini memiliki desain sudut membulat yang membuat keseluruhan tampilannya jadi terlihat elegan.

Untuk kebutuhan foto dan video, hadir modul quad camera dengan konfigurasi 50 MP + 40 MP + 13 MP + 64 MP, serta kamera depan beresolusi 13 MP.

BACA JUGA: 5 HP Huawei Terbaru 2024, Spesifikasi Berkelas dan Fitur Canggih

2. Huawei Nova 9

Performanya ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G dengan dukungan RAM 8 GB dan memori internal berkapasitas 256 GB. Spek yang cukup mumpuni untuk hp harga 7 jutaan pada awal perilisannya.

Sumber: