Sederet Keunggulan Honda Jazz 2024 yang Bikin Toyota Yaris Kalah Mempesona

Sederet Keunggulan Honda Jazz 2024 yang Bikin Toyota Yaris Kalah Mempesona

Keunggulan Honda Jazz 2024-www.mobilhondasolo.net-

3. Efisiensi

Keunggulan Honda Jazz 2024 selain soal performanya yang lincah, soal efisiensi bahan bakarnya juga tidak perlu diragukan. Ia bisa mengonsumsi 33 mpg untuk rute dalam kota dan 40 mpg untuk jalan raya.

Mobil yang bisa menampung sampai 5 orang ini juga memiliki volume kargo yang besar sampai 52,7 kaki kubik. Keunggulannya ini menjadikan ia sebagai SUV yang praktis dan nyaman, serta ideal untuk beragam kebutuhan sehari-hari bersama keluarga.

Perbandingan Honda Jazz 2024 dan Toyota Yaris

Honda Jazz 2024 memang memberikan sejumlah kelebihan yang memukau, baik dari segi penampilan, sampai ke performa mesinnya. Belum lagi ia cukup irit soal daya konsumsi bahan bakar.

Namun, jika dibuat komparasi antara Honda Jazz 2024 dan Toyota Yaris tentu ada perbedaan signifikan. Pertama bisa dilihat dari desainnya yang memukau dengan gabungan elemen hatchback dan small MPV.

BACA JUGA: Dapatkan Honda Jazz RS 2018 Bekas dengan Harga Terjun Bebas, Tampil Sporty dengan Mesin Handal

Secara keseluruhan Jazz tampil dengan sporty dan juga kekinian. Tidak hanya itu, keunggulan Honda Jazz 2024 juga terletak di bagian interiornya. 

Sebut saja fitur unggulan pada Honda Jazz terbaru ini seperti Ultra Seat pada jok yang bisa diatur sesuai keinginan. Fitur ini sekaligus menambah kenyamanan berkendara penggunanya. 

Keunggulan Honda Jazz 2024 dibanding Toyota Yaris terletak di beberapa fitur lainnya juga. Mulai dari lampu utama LED, layar 8 inch, pengaturan AC yang canggih, dan sebagainya.

Fitur-fitur kekinian tersebut bisa membuat berkendara jadi lebih nyaman. Apalagi performanya yang tangguh berkat mesin 1,5 liter 4 silinder dengan tenaga 130 hp yang mana jika dibandingkan masih lebih bertenaga dari Toyota Yaris. 

BACA JUGA: Rahasia 3 Generasi Honda Jazz Masih Eksis di Pasaran, Mobil Gen Mana yang Paling Banyak Diburu

Poin tambahannya lagi, Honda Jazz dijual dengan harga yang ekonomis kisaran Rp200 jutaan. Biaya perawatannya juga murah dan spare part mudah ditemukan di dealer-dealer seluruh Indonesia.

Penutup

Demikian sederet keunggulan Honda Jazz 2024 yang bisa Anda ketahui, serta komparasinya dengan Toyota Yaris. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: