Dapatkan Honda Jazz RS 2018 Bekas dengan Harga Terjun Bebas, Tampil Sporty dengan Mesin Handal

 Dapatkan Honda  Jazz RS 2018 Bekas dengan Harga Terjun Bebas, Tampil Sporty dengan Mesin Handal

MOBIL - Honda Jazz RS 2018--

RADAR TEGAL - Memiliki Honda Jazz RS 2018 adalah impian hampir sebagian pecinta mobil. Dengan desain yang sporty dan tampilan warna langka menjadi primadona dan incaran para pencinta mobil.

Dengan harga yang lebih terjangkau, tidak salah jika mobil bekas ini memiliki daya tarik sehingga menjadi produk terlaris di Pasaran mobil bekas. Di tahun 2024 ini harga mobil Honda Jazz RS 2018 mengalami terjun bebas dibandingkan dengan harga sebelumnya.

Impian anda untuk memiliki Honda Jazz RS 2018 di tahun 2024 ini semakin nyata adanya. Kendaraan ini memiliki gaya yang unik dengan performa handal idaman para pecinta mobil.

Mobil bekas Honda Jazz RS 2018 tidak hanya menawarkan tampilan dengan desain yang unik dan menarik, namun juga performa yang yang tangguh. Mobil ini memiliki kualitas mesin handal yang menjadi salah satu sebab mengapa Honda Jazz RS 2018 tetap menjadi idola di pasaran mobil bekas.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga yang Bisa Jadi Alternatif untuk Mudik Bareng

Mesinya berkapasitas 1.947 cc dengan SOHC silinder 16 katup i-VTEC dapat mengahsilkan tenaga mencapai 118 hp per 6.600 rpm. Serta memiliki torsi dengan maksimal mencapai 145 Nm per 4.600 rpm.

Mobil ini menjadi populer berkat performa mesinya yang tidak pernah mengecewakan  pecinta mobil. Selain itu juga Honda Jazz RS 2018 memiliki tampilan yang elegan dan sporty. Mobil ini menjadi pilihan terbaik pecinta mobil daripada mobil MPV jenis hatcback jenis lainnnya.

Anda bisa mendapatkan mobil berkualitas terbaik sehingga bisa tetap mempertahankan gaya trendi ketika jalan-jalan. Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau dan kualitas terjamin.

Selain itu Honda Jazz RS 2018 juga memiliki keunggulan lain yaitu kondisi mobil bekas dengan kualitas masih prima. Meskipun bekas, Anda tidak perlu khawatir dengan adanya masalah teknis yang bisa saja muncul  karena dijaga dengan baik.

BACA JUGA: Honda Brio Bekas Mobil Keluarga yang Nyaman dan Hemat Budget, Mulai Rp 90 Jutaan Saja

Pastikan mobil yang Anda pilih dengan interior yang berkondisi orisinal dan terawat. Sementara itu perhatikan juga eksteriornya bebas dari baret bekas tabrakan atau jejak banjir.

Penawaran terbaik dengan harga cash sangat terjangkau kisaran Rp235 juta. Namun bagi Anda yang sangat ingin memilikinya bisa membelinya dengan kredit dengan harga mulai dari Rp215 jutaan.

Ini menjadi kesempatan terbaik untuk Anda bisa memiliki Honda Jazz RS 2018. Menjadi pilihan yang tepat untuk Anda bisa tampil dengan mobil second dengan harga murah dan berkualitas tinggi.

BACA JUGA: Punya 5 Keunggulan Ini, New Honda BR-V N7X Bakal Jadi Mobil Keluarga yang Stylish dan Tangguh

Sumber: