Keunggulan Redmi Note 14 Pro 5G, Harga Terjangkau Punya Spek Dewa

Keunggulan Redmi Note 14 Pro 5G, Harga Terjangkau Punya Spek Dewa

Keunggulan redmi note 14 pro terbaru--

Meskipun sebagai salah satu hp murah di 2024, Redmi note 14 dilengkapi dengan layar kecil yang berada pada bagian punggung ponsel lho. Hal itu juga mirip dengan ponsel yang populer yakni iphone. 

Ponsel satu ini juga sangat nyaman untuk digenggam karena memiliki berat yang hanya 170 gram saja. Untuk body belakangnya terbuat dari kaca yang menambahkan kesan premium lho. 

Untuk spesifikasi layarnya sendiri Redmi Note 14 menggunakan panel flat super AMOLED dengan ukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120hz. Sedangkan pada touch samplingnya mencapai 480 hz yang diharapkan mampu meningkatkan responsivitas layar. 

BACA JUGA: Spesifikasi Mumpuni Redmi Note 12 Pro 5G, Apa Benar Ungguli Jauh Varian Sejenis di Kelasnya?

Hp ini juga memiliki pelindung Gorilla Glass yang dirancang untuk tahan terhadap benturan maupun goresan. Ditambah dengan dukungan HDR 10 plus.

Terdapat kapasitas RAM mulai dari 12 GB hingga 16 GB dengan penyimpanan internal yang berkisar antara 256 GB dan 512 GB. Hp satu ini juga telah menggunakan sistem operasi android 14 dan antarmuka MUI 14 yang terbaru nih. 

Spesifikasi terbaru

Keunggulan lain dari Redmi Note 14 Pro 5G menggunakan chipset snapdragon 8s gen 2 dengan varian tertingginya. Redmi note 14 pro plus 5G juga menggunakan snapdragon 8 gen 2 lho. 

Untuk harga Redmi Note 14 Pro dibandrol dengan kisaran harga Rp.3 jutaan. Sedangkan Redmi note 14 pro plus dijual dengan harga kisaran Rp.4 juta. Harga dari kedua model ini akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga dari negara produsennya. 

BACA JUGA: Apa Saja Kekurangan Redmi Note 14 Pro? Anda Wajib Tahu Sebelum Membelinya

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan keunggulan Redmi Note 14 Pro 5G.        Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: