Tampilan Menarik Interior Suzuki Ignis 2024 yang Terlihat Mewah dari Luar dan Dalam, Harganya Mulai Rp213 Juta

Tampilan Menarik Interior Suzuki Ignis 2024 yang Terlihat Mewah dari Luar dan Dalam, Harganya Mulai Rp213 Juta

Tampilan Menarik Interior Suzuki Ignis 2024 yang Terlihat Mewah dari Luar dan Dalam, Harganya Mulai Rp213 Juta--Suzuki Indonesia and Personal Editing by Canva

Ignis menawarkan kapasitas penyimpanan yang memadai untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam membawa barang bawaan atau perlengkapan sehari-hari. Ruang bagasi yang besar memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk membawa barang-barang besar atau banyak barang dengan mudah, tanpa perlu khawatir tentang ketersediaan ruang.

Dari barang belanjaan hingga peralatan olahraga, Ignis memiliki ruang yang cukup untuk memuat segala kebutuhan pengguna dalam setiap perjalanan. Pengguna tentunya akan merasa lebih simpel ketika menggunakan mobil ini.

4. Head unit 7 inch

Layar sentuh 7” Advanced Head Unit pada Ignis, pengguna diperkenalkan pada pengalaman kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Layar sentuh yang responsif dan intuitif memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengakses berbagai fitur kendaraan, mulai dari sistem hiburan hingga kontrol kenyamanan.

Ukuran layar yang besar memberikan tampilan yang jelas dan detail, sehingga pengguna dapat dengan nyaman membaca informasi dan menavigasi antarmuka tanpa kesulitan. Selain itu, pengguna juga bisa menghubungkan smartphonenya ke layar head unit ini untuk menambah pengalaman menarik.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ignis? Fitur Keamanannya Terjamin, Siap Lawan Honda Brio & Toyota Agya

5. Tilt Steering

Fitur terakhir yaitu adanya tilt steering atau sistem untuk mengatur ketinggian setir. Dengan bisa mengatur ketinggian setir tentunya akan lebih nyaman untuk pengemudi untuk mengatur posisi ternyaman mereka.

Posisi yang nyaman tentunya akan memberikan perasaan yang tenang dan lebih santai saat membawa mobil di jalan. Akan tetapi, mobil ini belum bisa untuk telescopic atau pengaturan untuk memaju dan mundurkan setir.

Demikian ulasan tentang 5 interior Suzuki Ignis 2024 yang menarik. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: