4 Rekomendasi Mobil Rp100 Jutaan Terbaik di Indonesia, Bikin Pemiliknya Makin Kece Tapi Gak Kuras Isi Dompet

4 Rekomendasi Mobil Rp100 Jutaan Terbaik di Indonesia, Bikin Pemiliknya Makin Kece Tapi Gak Kuras Isi Dompet

Ilustrasi rekomendasi mobil Rp100 jutaan untuk anak muda.--

RADAR TEGAL - 4 rekomendasi mobil Rp100 jutaan terbaik di Indonesia ini bisa jadi opsi untuk kendaraan baru yang memiliki tampilan kece tapi tidak menguras dompet. Bahkan harga mobil ini cukup terjangkau dengan tipe city car dan spesifikasi mobil yang lengkap.

Selain itu 4 rekomendasi mobil Rp100 jutaan terbaik di Indonesia ini cocok digunakan untuk orang tua ataupun mahasiswa. Ukurannya yang tidak terlalu besar bisa membuat jalan lebih gesit untuk setiap harinya untuk bekerja atau ke tempat kuliah.

Walaupun 4 rekomendasi mobil Rp100 jutaan terbaik di Indonesia memiliki ukuran yang kecil, tapi bagian bagasi cukup luas dan bisa membawa barang banyak. Bahkan jarak antara jok depan dan belakang pun cukup lapang, sehingga kaki bisa selonjoran dan tidak pegal.

4 rekomendasi mobil Rp100 jutaan terbaik di Indonesia ini didesain sangat minimalis tapi tetap ada sentuhan modern dan mewah. Sehingga dari tampilan luarnya saja sudah sangat elegan dan cocok untuk masyarakat yang tinggal di perkotaan.

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Sedan Pertama, Miliki Pilihan Mesin Hybrid dengan Harga Terjangkau

Apakah membeli mobil bekas pilihan yang tepat

Rekomendasi mobil bekas Rp100 jutaan ini pun bisa jadi referensi untuk masyarakat yang belum bisa membeli kendaraan roda empat yang baru tapi sangat membutuhkannya. Sehingga untuk membeli mobil tidak perlu mahal, bekas pun tidak apa-apa asal kondisi prima dan masih bagus.

Maka inilah rekomendasi tipe mobil dengan harga Rp100 jutaan baru dan bekas yang bisa jadi referensi untuk beli mobil. Pastikan untuk sesuaikan tipe kendaraan dengan kebutuhan dan kesanggupan dalam membeli agar tidak menyesal.

Selain itu untuk membeli mobil bekas haruslah tahu apakah langsung dari pemilik atau melalui online maupun tempat jual beli. Usahakan untuk melihat langsung kondisi mobil dan mencobanya agar bisa mengetahui apakah kondisi prima dan layak untuk dibeli.

4 mobil murah untuk anak muda

Inilah rekomendasi 4 mobil murah untuk anak muda yang cocok digunakan sebagai kendaraan ke kampus ataupun bekerja. Bahkan mobil ini memiliki perawatan yang mudah dan tidak mahal untuk menjaga tetap kondisi prima, berikut listnya:

BACA JUGA:Simulasi Kredit Yamaha Aerox Lite Version Akhir Tahun Terbaru, Nikmati Promo dengan Cicilan Hanya Rp400 Ribuan

Sumber: