Samsung Galaxy M54 5G, Smartphone Series Terbaik dengan Smart Panel untuk Gaming dan Ngonten

Samsung Galaxy M54 5G, Smartphone Series Terbaik dengan Smart Panel untuk Gaming dan Ngonten

PONSEL - Samsung Galaxy M54 5G--

Ponsel ini memiliki layar terbaik dengan ukuran 6,7 inchi yang beresolusi 2400x1800 pixel FHD+. Panel yang digunakan yaitu super AMOLED+ yang memiliki kemampuan refresh rate 120 Hz.

Dengan kelebihan tersebut, anda dapat berselancar di dunia maya dengan nyaman bahkan untuk membaca buku daring pun aman. Pengguna bisa mengatur tinggi ataupun standar penggunaan baterai 120Hz atau 60Hz.

3. Fitur

Terdapat fitur Gaming Hub yang membuat tampilan aplikasi di Samsung Galaxy M54 5G menjadi lebih teratur. Fitur Gaming Hub ini berfungsi untuk mengelompokan secara otomatis game yang diunduh ke dalam folder sehingga tidak nampak di layar utama.

Selain itu juga terdapat fitur smart panel yang dapat menjadikan tampilan layar menjadi lebih rapi dan minimalis. Ada hal lain yang menarik yaitu kemampuan ponsel ini untuk memotong gambar dengan mudah dan hasilnya bagus.

BACA JUGA: Perubahan Samsung A55 5G Dibanding Samsung A54 5G, Rombak Total atau Cuma Ganti Desain?

4. Performa

Meskipun tampilannya tidak mencerminkan sebagai ponsel gaming. Tetapi ponsel ini memiliki kemampuan sempurna ketika digunakan untuk bermain game dengan nyaman dan aman. 

Misalnya saja jika digunakan untuk bermain Mobile Legend dengan settingan grafis Ultra dan Frame rate tinggi. Meskupun sudah disetting dengan setelan paling tinggi, ponsel ini dapat bekerja dengan baik dan performanya stabil. 

Karena Samsung Galaxy M54 5G ini dapat bertahan di 80 fps dan bisa mencapai 90 fps. Ponsel ini memiliki dapur pacu yang mengandalkan Exynos 1380 dengan performa CPU 12% dan GPU 18% lebih baik dari pendahulunnya.

6. Baterai

Ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar yaitu 6000mAh sehingga dapat bertahan jika digunakan untuk nonton dan scroll sosial media seharian. Baterainya bisa bertahan selama 24 jam, tapi jika digunakan untuk ngegame dapat berkurang lebih cepat. 

Pengisian baterai dengan daya 50% bisa memakan waktu sekitar 40 menit. Sedangkan untuk fullnya yaitu 100% membutuhkan waktu 1 jam 40 menit. 

Demikian tadi sedikit ulasan tentang Samsung Galaxy M54 5G, Smartphone dengan tapilan kalem tapi ternyata memiliki fitur gaming yang gahar. Semoga informasi tersebut bermanfaat. (*)

Sumber: