Samsung Galaxy M54 5G, Smartphone Series Terbaik dengan Smart Panel untuk Gaming dan Ngonten

Samsung Galaxy M54 5G, Smartphone Series Terbaik dengan Smart Panel untuk Gaming dan Ngonten

PONSEL - Samsung Galaxy M54 5G--

RADAR TEGAL - Samsung Galaxy M54 5G merupakan smartphone terbaik yang rilis dari Galaxy M series. Ponsel ini hadir dengan layar super AMOLED dan kamera canggih yang beresolusi 108 MP.

Samsung Galaxy M54 5G dilengkapi dengan kapasitas baterai jumbo yang menjadi nilai lebih dari ponsel ini. Tentu saja dengan adanya baterai yang besar ponsel ini sangat memahami kebutuhan pengguna untuk membuat konten maupun bermain game seharian.

Jika anda tertarik dengan ponsel ini, yuk simak selengkapnya diartikel berikut ini!. Sebab artikel ini akan membahas secara detail dan jelas kelebihan dari Samsung Galaxy M54 5G.

Ulasan tentang Samsung Galaxy M54 5G berkaitan dengan desain, layar, fitur kamera, performa, dan baterainya. Berikut ini akan diulas secara tuntas, jangan sampai kelewat ya!.

BACA JUGA: Daftar 3 Harga Samsung Galaxy A Series di Tahun 2024, Mana yang Jadi Pilihanmu

Spesifikasi lengkap dan fitur-fiturnya

1. Desain

Samsung teranyar ini menawarkan dua opsi warna yang elegan yaitu silver dan dark blue. Sebagai perbandingan ponsel ini memiliki desain yang sedikit berbeda dengan pendahulunya yaitu dibagian kamera belakangnya.

Berbeda dengan Galaxy S series, ponsel pintar ini memakai tiga kamera yang berbaris dari atas ke bawah dengan tambahan lampu flash di sebelahnya. Pada bagian punggung ponsel ini didesain polos dengan pinggiran agak melengkung dan frame berbentuk curve. 

Pada bagian sisi atas dan bawah terdapat microfon serta lubang type-C dan speaker. Kemudian sebelah kanan terdapat tombol volume, power, dan juga fingerprint scanner.

Di bagian kiri Samsung Galaxy M54 5G juga terdapat SIM tray hybrid dengan dua slot SIM. Ponsel ini memiliki bobot yang tergolong ringan yaitu 199 gram, padahal kapasitas baterainya cukup besar.

Smartphone kekinian itu menjadi ponsel yang nyaman digenggam, karena bobotnya yang ringan. Ponsel ini memiliki tinggi 164,9 mm dengan lebar 77,3 mm dan tebal 8,4mm.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap dan Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold 5, Gaya Tampil Beda dengan Layar Lipat

2. Layar

Sumber: