Pilihan HP Oppo Terbaik untuk Fotogafi, Punya Fitur Zoom 60x yang Bikin Hasil Foto Lebih Dekat dan Jelas

Pilihan HP Oppo Terbaik untuk Fotogafi, Punya Fitur Zoom 60x yang Bikin Hasil Foto Lebih Dekat dan Jelas

Rekomendasi HP Oppo Terbaik--

Rekomendasi HP Oppo terbaik selanjutnya ada Oppo Find X3 pro yang lengkap dengan layar LTPO AMOLED. Dengan luas 6,7 inci dan refresh rate adaptif hingga 120 Hz yang memberikan pengalaman responsif, dan baik untuk menonton video ataupun bermain game.

Handphone ini memiliki kamera utama 50 MP, kamera ultra wide 50 MP, telefoto 13 MP, dan kamera mikroskop unik 3 MP. Kamu bisa mengambil foto dengan detail dan kejernihan yang luar biasa.

Dengan adanya fitur mikroskop membuat kamu dapat mengambil gambar makro dengan pembesaran hingga 60x. Yang pastinya firu ini membuat handphone satu ini terlihat lebih baik daripada ponsel lain.

4. Oppo Reno 6 Pro 5G

Rekomendasi terakhir ada Oppo Reno 6 5G yang memiliki layar AMOLED 90 Hz, bokeh flare potrait dan AI Highlight video. Selain itu ada juga Color OS 11.3 dan ditenagai dengan chipset Dimensity 1200 5G.

BACA JUGA: 7 Hp Oppo yang Bagus Kameranya, Lengkap dengan Teknologi Sensor AI Bikin Fotomu Detail dan Jernih

Untuk fotografi, handphone ini memiliki kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Fitur AI Highlight video dan bokeh flare potrait nantinya juga akan membuat pengalaman fotografi dan videografi kamu menjadi lebih baik.

Itulah beberapa rekomendasi HP Oppo terbaik yang cocok digunakan untuk fotografi dan videografi. Jadi, jika saat ini kamu sedang mencari handphone dengan kamera terbaik, maka rekomendasi diatas bisa kamu pilih.

Setiap handphone pastinya memiliki kualitas kamera sendiri yang bisa kamu pilih dengan baik. Dan pastinya setiap handphone juga memiliki kekurangan dan kelebihan sendiri yang harus kamu perhatikan juga.

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi HP Oppo terbaik untuk fotografi. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: