Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik Harga Mulai Rp 1 Jutaan Terbaru 2024

Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik Harga Mulai Rp 1 Jutaan Terbaru 2024

Redmi Note 12--

RADAR TEGAL - Ada banyak hal yang bisa dibahas tentang deretan Hp Xiaomi terbaik, terutama dalam hal fotografi dan harganya. Tidak dapat dipungkiri bahwa ada beberapa Hp Xiaomi dengan kamera terbaik di kelas harga 1 jutaan Rupiah.

Hp Xiaomi terbaik dengan harga 1 jutaan yang memiliki kamera terbaik memang menjadi favorit banyak orang. Brand teknologi asal Tiongkok ini selalu memberikan kualitas kamera yang handal pada produk-produknya yang berharga 1 jutaan.

Bahkan dengan harga yang sama, ponsel pintar Xiaomi cenderung lebih terjangkau dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya. Menurut informasi dari kanal YouTube Forum Gadget, berikut adalah lima rekomendasi Hp Xiaomi terbaik dengan harga 1 jutaan yang memiliki kamera terbaik dan terbaru pada tahun 2024.

Bagi Anda yang mencari ponsel murah dengan spek mumpuni, simak artikel tentang rekomendasi HP Xiomi terbaik Rp1 jutaan.

BACA JUGA: Kehebatan Xiaomi 13 Ultra, Smartphone Flagship Canggih yang Menaklukkan Batas

Rekomendasi Hp Xiaomi

Bagi anda yang ingin mendapatkan ponsel terbaru, bisa memilih salah satu dari Hp Xiaomi terbaik berikut ini :

1. Redmi Note 12

Redmi Note 12 menawarkan layar AMOLED dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz dengan harga Rp1,9 jutaan. Dalam hal fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan triple-camera belakang, termasuk lensa utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan sensor makro 2MP. 

Performa Redmi Note 12 didukung oleh SoC Snapdragon 685. Prosesor Qualcomm ini dipadukan dengan RAM 4GB dan media penyimpanan 128GB. Dengan spesifikasi yang menarik ini, Redmi Note 12 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel dengan layar berkualitas, kamera yang mumpuni, dan performa yang handal.

2. Redmi 13C

Redmi 13C menawarkan performa yang tangguh dengan dukungan SoC MediaTek Helio G85 yang cukup baik di kelas harga Rp1 jutaan. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang utama 50MP dan sensor makro 2MP yang menghasilkan potret yang lebih detail.

BACA JUGA: Daftar HP Xiaomi Harga 4 Jutaan, Worth It Dibeli Tahun 2024 Ini Buat Kencengin Postingan di Medsos

Selain itu, layarnya memiliki refresh rate 90Hz dan dilengkapi dengan pro-grade eyes protection yang bersertifikasi TUV Low Blue-Light atau Flicker-free. Redmi 13C juga dilengkapi fitur NFC yang memudahkan pengguna dalam mengisi e-money atau mengecek saldo.

Sumber: