5 Fitur Daihatsu Rocky 2024 yang Punya Tenaga Besar, Meskipun Dimensi Mesinnya Lebih Simpel

5 Fitur Daihatsu Rocky 2024 yang Punya Tenaga Besar, Meskipun Dimensi Mesinnya Lebih Simpel

5 Fitur Daihatsu Rocky 2024 yang Punya Tenaga Besar Walaupun dengan Dimensi yang Simpel, Punya Tenaga Segini--daihatsu.co.id dan editing by Canva

RADAR TEGAL - Mobil keluaran Daihatsu selalu membuat banyak orang menjadi tertarik dan menghadirkan feeling mengemudi yang menyenangkan salah satunya mobil Rocky. Banyaknya fitur Daihatsu Rocky 2024 ini mampu membuat penggunanya menjadi senang.

Mobil Daihatsu Rocky 2024 ini merupakan salah satu mobil compact SUV dengan banyak fitur menarik di dalamnya. Mobil ini merupakan salah satu rival dari mobil Honda Jazz dan Toyota Yariz.

Dengan banyaknya fitur Daihatsu Rocky 2024, ternyata dimensi mobil ini masih sangat simpel loh. Dengan simpelnya dimensi mobil ini tentunya mobil ini mampu bermanuver dengan baik di jalanan kota.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang 5 fitur Daihatsu Rocky 2024. Simak hal menarik yang bisa kita bahas dari mobil Daihatsu dengan tipe compect SUV ini.

BACA JUGA: Rilis April, Intip Spesifikasi Suzuki Vitara Brezza 2024 yang Bisa Jadi Pesaing Serius Daihatsu Rocky

5 Fitur menarik Daihatsu Rocky 2024

1. Spion Elektrik

Fitur pertama yang menarik untuk kita bahas adalah adanya spion elektrik. Spion elektrik ini tentunya sangat membantu untuk banyak hal karena bisa kamu kontrol dari dalam kabin.

Jika kamu melewaati ajaln sempit atau pada saat parkir tentunya tidak perlu untuk melipat spion secara manual. Kekurangan dari fitur ini adalah spion elektrik ini mudah rusak ketika tidak kamu rawat dengan benar atau terjadi sebuah insiden benturan.

2. Kamera Parkir

Fitur selanjutnya adalah kamera parkir yang tentunya sudah terhubung dengan head unit di dalam mobil. kamera parkir ini akan memudahkan pengemudi untuk memarkirkan kendaraan.

Hal ini karena kamera parkir terletak pada bagian belakang mobil sehingga akan mudah untuk menghindari benturan di bagian belakang. Saat ini tren kamera parkir ini sudah banyak mobil-mobil gunakan karena untuk memudahkan pengemudi.

BACA JUGA: Perbandingan Spesifikasi Daihatsu Rocky dan Toyota Raize, Kenapa Mobil Ini Bentuknya Sama?

3. Fitur Daihatsu Rocky 2024: Keyless Entry

Sumber: