Rekomendasi HP Gaming Infinix Harga Rp 3 Jutaan yang Punya Performa Gahar Mulai Dari Infinix Zero 5G

Rekomendasi HP Gaming Infinix Harga Rp 3 Jutaan yang Punya Performa Gahar Mulai Dari Infinix Zero 5G

HP Gaming Infinix--

RADAR TEGAL - Infinix dikenal sebagai salah satu brand yang terkenal dengan produk smartphone berkualitas untuk bermain game. Tidak mengherankan bahwa HP gaming Infinix masih direkomendasikan bagi para gamer pada tahun 2024.

HP gaming Infinix menonjol dalam hal kualitas dan spesifikasi di berbagai rentang harga. Di kisaran harga 3 jutaan Rupiah, smartphone gaming Infinix memiliki spesifikasi yang luar biasa, mulai dari RAM 8GB hingga layar dengan refresh rate 120Hz.

Namun, di antara berbagai pilihan HP gaming Infinix seharga Rp3 jutaan tersebut, smartphone mana yang sebaiknya dipilih? Mungkin tulisan ini bisa menjadi rujukan.

Berikut adalah rekomendasi lima smartphone gaming Infinix terbaik dengan harga 3 jutaan Rupiah pada tahun 2024. Simak artikel berikut hingga tuntas.

BACA JUGA: Kamera Infinix GT 10 Pro Punya Resolusi 108MP, Layar AMOLED 6.9-nya Super Jernih dan Tajam

Rekomendasi HP Infinix

1. Infinix Zero 5G 2023 (Rp3,2 jutaan)

Infinix Zero 5G 2023 ini menggunakan SoC MediaTek Dimensity 920, seri Zero 5G menawarkan performa yang handal dan didesain khusus untuk mendukung jaringan 5G. Ponsel 5G terjangkau dari Infinix ini mampu menjalankan game Genshin Impact dengan lancar pada pengaturan terendah 60fps.

Meskipun demikian, perlu diingat bahwa suhu ponsel akan naik hingga 39,9° setelah bermain game untuk jangka waktu tertentu. Namun, hal ini tidak mengurangi performa dari Infinix Zero 5G 2023 sebagai pilihan yang menarik untuk pengguna smartphone.

2. Infinix Note 12 VIP (Rp3,4 jutaan)

Infinix Note 12 VIP adalah pilihan yang sempurna untuk para gamer berkat performa yang luar biasa dari prosesor kelas menengah yang digunakannya. Selain itu, layarnya yang memiliki kecepatan refresh 120Hz akan memastikan pengalaman multimedia dan gaming yang lancar dan mulus.

Keunggulan lain dari Note 12 VIP adalah adanya software gaming MediaTek Hyper Engine 2.0 yang dapat meningkatkan kinerja ponsel saat bermain game. Dengan adanya fitur ini, Anda dapat menikmati pengalaman bermain game yang lebih baik dan lancar.

BACA JUGA: Harganya Mentok Rp3 Juta, Ini Keunggulan HP Infinix Zero 30 4G yang Sudah Bisa Bypass Charging

Selain itu, Note 12 VIP juga memiliki daya tarik lainnya, yaitu fitur fast charging dengan kecepatan 120W. Dalam waktu kurang dari 30 menit, baterai ponsel Anda dapat terisi dari 0% hingga 100%.

Sumber: