Spesifikasi Mesin New Suzuki Swift 2024, Meluncur dengan Mesin Lebih Unggul dan Tampilan Bikin Kacau Pembeli

Spesifikasi Mesin New Suzuki Swift 2024, Meluncur dengan Mesin Lebih Unggul dan Tampilan Bikin Kacau Pembeli

Begini Spesifikasi New Suzuki Swift 2024--

RADAR TEGAL – New Suzuki Swift 2024 terbaru telah resmi meluncur, mengukuhkan dirinya sebagai salah satu mobil kompak paling dinamis di pasaran. Setelah sukses diluncurkan di Jepang, kini giliran Eropa yang disambangi oleh kehadiran mobil yang memukau ini.

Mungkin yang paling mencolok dari generasi terbar, New Suzuki Swift 2024 adalah ukuran mesinnya yang jauh lebih kecil dari pendahulunya. Jika sebelumnya mobil tersebut menggunakan mesin berkapasitas 1500cc dan 1400cc, kini mereka memilih mesin 1200cc yang menjadi bagian dari keluarga mesin terbaru Suzuki, dikenal sebagai Z series.

Namun, jangan salah sangka dengan ukuran mesin yang lebih kecil ini. New Suzuki Swift 2024 telah dibekali terbarunya dengan teknologi mild hybrid yang menjadikannya lebih bertenaga dan lebih irit bahan bakar. Meskipun mesinnya mengecil, performa mobil tersebut tetap memukau, bahkan mampu bersaing dengan motor dalam hal irit dan responsivitas.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai spesifikasi New Suzuki Swift 2024. Bagi Anda yang ingin memiliki dan penasaran dengan mobil tersebut, silahkan simak informasinya secara cermat dan baca sampai selesai yaa.

BACA JUGA: All New Suzuki Swift 2024, Pilihan Tepat bagi Pecinta Hatchback Modern yang Mencari Performa dan Kenyamanan 

Berikut adalah spesifikasi mesin dari New Suzuki Swift 2024 generasi terbaru:

  • Mesin 1200cc plus Mild Hybrid
  • Tenaga 82 Hp
  • Torsi 112 Nm
  • Tenaga motor listrik 3,1 Hp
  • Baterai 10 Ah
  • Akselerasi 0 – 100 km per jam hanya 11,9 detik
  • Konsumsi BBM 27,2 Km per liter

Selain menawarkan akselerasi yang memukau, Suzuki Swift terbaru juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Dengan konsumsi BBM mencapai 27,2 Km per liter, mobil ini tidak hanya cocok untuk perjalanan sehari-hari tetapi juga ramah lingkungan.

Di dalam, New Suzuki Swift 2024 juga menawarkan kabin yang nyaman dan fungsional. Desain interior yang ergonomis dan dipenuhi dengan fitur-fitur canggih menjadikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan. Panel instrumen yang intuitif dan sistem hiburan yang ditingkatkan membuat setiap perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Hadir dengan Desain Stylish dan Modern, Suzuki Swift 2024 Cocok Diajak Healing di Kota saat Ngabuburit

Suzuki Swift 2024 juga tidak mengabaikan keselamatan pengendara. Dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih seperti sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System), kamera mundur, dan sistem peringatan tabrakan, Swift 2024 memberikan perlindungan tambahan bagi pengendara dan penumpangnya.

Dengan menggabungkan teknologi canggih dengan desain yang stylish dan performa yang mengagumkan, Mobil tersebut menjanjikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para penggemar mobil kompak.

Meskipun menawarkan berbagai peningkatan dan fitur-fitur canggih, Suzuki Swift 2024 tetap dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Hal ini menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan mobil berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

BACA JUGA: No Debat! Spesifikasi Terbaru Suzuki Swift 2024, Performa Gahar Dengan Desain Modern Siap Melaju Sat Set

Penutup

Sumber: