Jangan Asal Ganti, Ini 5 Oli Terbaik untuk Motor Matic Injeksi yang Telah Teruji Performanya dan Murah

Jangan Asal Ganti, Ini 5 Oli Terbaik untuk Motor Matic Injeksi yang Telah Teruji Performanya dan Murah

Jangan Asal Ganti Oli, Ini 5 Oli Terbaik Untuk Motor Matic Injeksi yang Telah Teruji Performanya dan Murah--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari rekomendasi oli terbaik untuk motor matic injeksi yang murah dan terjangkau? Anda datang ke artikel yang tepat. Berikut Radar Tegal sajikan informasi seputar 5 oli motor matic injeksi terbaik yang murah 2024.

Oli terbaik untuk motor matic injeksi tentunya dipilih untuk memberikan kinerja mesin yang lancar. Dengan memberikan oli terbaik untuk motor matic Anda juga bisa meminalisir mesin tidak bergesekan langsung.

Tak hanya itu, oli terbaik untuk motor matic injeksi juga bisa menjaga suhu mesin tetap dingin dan sejuk. Dengan begitu komponen mesin bisa lebih awet dan bersih dari kotoran.

Nah seperti tadi yang sudah disebutkan diawal, pada pembahasan kali ini akan merekomendasikan 5 oli terbaik untuk motor matic injeksi yag sudah teruji kemampuannya. Berikut daftar lengkapnya bisa Anda simak dibawah.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Fazzio, Ketahui Sebelum Membeli!

Daftar oli motor matic injeksi terbaik murah

1. Top 1 Action Matic

Rekomendasi pertama ada Top 1 Acrtion Matic yang menggunakan bahan dasar sintetik dan diformulasikan khusus untuk mesin dengan kopling kering. Oli ini memiliki beberapa keunggulan utama seperti:

  • Usia pakai lebih lama
  • Performa mesin lebih optimal
  • Bisa melindungi mesin dari keausan
  • Standar JASO dan API.

Nah oli motor ini sendiri memiliki harga yang sangat murah yakni hanya Rp45 ribu saja. Anda juga bisa membeli oli motor matic ini di bengkel terdekat, tidak harus di bengkel yang besar.

2. Castrol Activ Matic

Rekomendasi oli terbaik untuk motor matic injeksi selanjutnya adalah Castrol Activ Matic yang bisa melindungi mesin dari gesekan selama perjalanan jauh. Oli ini juga memiliki beberapa fitur utama seperti:

  • Teknologi ZipBoosters untuk perlindungan superior terhadap keausan dan deposit
  • Diformulasikan untuk mesin matik 4-tak modern
  • Memberikan performa optimal pada lalu lintas kota yang padat
  • Melindungi mesin dari panas berlebih
  • Menjaga performa mesin dan memperpanjang usia pakainya

Oli ini memiliki harga yang jauh lebih murah dari rekomendasi oli sebelumnya. Castrol Activ Matic dijual senilai Rp41 ribu.

BACA JUGA: Keunggulan Motor Listrik Dibanding Motor Bensin, Ada Perbedaan Cukup Signifikan!

3. BM1 PC 1500 Matic

Sumber: