Masih Mau Beli? Ini 7 Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2024, Performa Kencang Tapi Boros Bahan Bakar

Masih Mau Beli? Ini 7 Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2024, Performa Kencang Tapi Boros Bahan Bakar

kekurangan mitsubishi pajero sport 2024--

Desain lampu belakang Pajero Sport 2024 terbaru seringkali menjadi perdebatan. Beberapa orang mungkin tidak menyukai kesan visualnya yang diibaratkan seperti orang menangis.

5. Kurang Irit Bahan Bakar

Sebagai catatan, konsumsi bahan bakar menjadi salah satu pertimbangan yang perlu diperhatikan. New Pajero Sport 2024 menunjukkan performa konsumsi yang belum terlalu irit, dengan rata-rata hanya 10,2 km/liter dalam kondisi kombinasi. 

Meskipun demikian, bagi pengendara yang menempatkan performa tinggi sebagai prioritas utama, hal ini mungkin bukan menjadi masalah.

BACA JUGA: Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport 2024, Inovasi Rombakan Terbaru yang Semakin Garang

6. Boros

Bodi bongsor membuat kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2024 tentu berdampak pada konsumsi bahan bakar yang tinggi. Meskipun tak seboros mesin bensin, namun untuk urusan mobil bermesin diesel pajero sport terbilang cukup boros. 

Jika dibawa ketika berkedendara di jalanan perkotaan dengan kondisi berkendara stop-and-go maka konsumsi bahan bakarnya mencapai 10,5 km/L.

7. Hanya Menawarkan Mesin Diesel

Mesin diesel memang dikenal dengan performa dan konsumsi bahan bakar yang lebih efektif jika dibandingkan dengan bensin. Namun sayangnya, penggunaan bahan bakar diesel ini menghasilkan suara mesin yang cukup berisik, dan lebih halus jika menggunkaan bensin.

BACA JUGA: Dibalik Ketangguhan Mesinnya Ada 6 Kelemahan Mitsubishi Pajero Sport 2024, Masih Mau Beli?

Kesimpulan

Diantara kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2024 ini masih banyak kelebihan yang bisa kalian dapatkan saat membelinya, jangan khawatir terhadap kekurangannya karena semua tergantung dengan segi pemakaian dan perawatan yang kalian lakukan.

Demikian informasi mengenai kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: