Iritnya Toyota Avanza Veloz 2024, Kapasitas Mesin 4 Silinder dengan Teknologi Dual VVT-i

Iritnya Toyota Avanza Veloz 2024, Kapasitas Mesin 4 Silinder dengan Teknologi Dual VVT-i

keunggulan toyota avanza veloz 2024--

Keunggulan ketiga Toyota Avanza Veloz 2024 memiliki desain eksterior yang dinamis dan modern. Mobil ini menggunakan bahasa desain Dynamic Shield yang khas dari Toyota. Desainnya ditonjolkan dengan garis-garis tajam dan sudut-sudut yang tegas.

Avanza terbaru ini dilengkapi dengan lampu depan dan belakang berbentuk "T-Shape" LED di bagian depan. Lampu depan ini memberikan kesan agresif dan sporty, sedangkan lampu belakangnya tampil modern dan stylish.

Selain itu, MPV premium Toyota ini memiliki velg terkini yang memberikan kesan sporty. Velg tersebut berukuran 17 inci, memberikan tampilan yang lebih kokoh.

BACA JUGA: Toyota Avanza Veloz 2024, MPV Modern dengan Fitur-fitur Canggih yang Tak Ada pada Unit Pendahulunya

4.  Performa

Toyota Avanza Veloz 2024 memiliki tipe mesin 4 Silinder dengan konfigurasi 16 Katup DOHC dan dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i. 

Mesin ini memiliki kapasitas sebesar 1.496 cc sehingga dapat memberikan daya maksimum sebesar 106 ps pada putaran mesin 6.000 rpm, serta memiliki torsi maksimum sebesar 14 kgm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Konfigurasi mesin yang canggih dan efisien ini dirancang untuk memberikan keseimbangan optimal antara performa yang tangguh dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Melalui fitur Dual VVT-i, mesin dapat mengatur waktu buka dan tutup katup secara otomatis yang dapat meningkatkan kualitas pembakaran.

BACA JUGA: Mobil Rp200 Jutaan! Ini 4 Keunggulan Toyota Avanza Veloz 2024, Fitur Canggih dan Modern

Kesimpulan

Keunggulan Toyota Avanza Veloz 2024 ini memberikan warna baru bagi otomotif Toyota yang mengedepankan desain modern dan sporty namun ramah lingkungan. Mesin mobil ini memiliki 4 silinder untuk kapasitas besar dalam kecepatan berkendara membuatnya diminati pecintanya.

Demikian informasi mengenai keunggulan Toyota Avanza Veloz 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: