Toyota Avanza Veloz 2024, MPV Modern dengan Fitur-fitur Canggih yang Tak Ada pada Unit Pendahulunya

Toyota Avanza Veloz 2024, MPV Modern dengan Fitur-fitur Canggih yang Tak Ada pada Unit Pendahulunya

Foto: Toyota Avanza Veloz 2024/Tangkapan layar toyota.astra.co.id--

RADAR TEGAL Toyota Avanza Veloz 2024 memasuki pasar otomotif dengan sejumlah keunggulan dan fitur canggih yang menarik perhatian. Mobil ini mampu mencuri hati konsumen dengan daya angkut besar, interior yang mewah, dan teknologi canggih di dalamnya.

Toyota Avanza Veloz 2024 memiliki daya angkut yang besar. Mobil ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang dengan nyaman. Selain itu, mobil ini juga memiliki ruang bagasi yang luas, sehingga dapat menampung berbagai barang bawaan. 

Toyota Avanza Veloz 2024 memiliki interior yang mewah. Mobil ini menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti kulit dan kayu, untuk menciptakan suasana yang nyaman dan elegan. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan, seperti kursi kulit, sistem audio JBL, dan sunroof.

Dengan berbagai keunggulan dan fitur canggih yang ditawarkannya, Toyota Avanza Veloz 2024 menjadi salah satu mobil MPV yang paling diminati di Indonesia. Mobil ini cocok untuk Anda yang mencari mobil MPV yang nyaman, mewah, dan aman, untuk lebih detailnya simak di bawah ini:

BACA JUGA: Cari Mobil Bekas Berkualitas? Ini Alasan Pilih Toyota Avanza Bekas Jadi Pilihan Cerdas untuk Keluarga

1. Desain Eksterior yang Dinamis

Avanza Veloz 2024 mengusung desain eksterior yang dinamis dan modern. Mobil ini menggunakan bahasa desain Dynamic Shield yang khas dari Toyota. Desain ini didominasi oleh garis-garis tajam dan sudut-sudut yang tegas.

Pada bagian depan, Avanza terbaru ini dilengkapi dengan lampu depan dan belakang “T-Shape” LED. Lampu depan ini memberikan tampilan yang agresif dan sporty. Lampu belakangnya juga memberikan tampilan yang modern dan stylish.

Selain itu, MPV premium Toyota ini juga dilengkapi dengan velg terkini yang memberikan kesan yang sporty. Velg ini juga berukuran 17 inci, sehingga memberikan tampilan yang lebih gagah.

Secara keseluruhan, desain eksterior Avanza terbaru ini merupakan perubahan yang signifikan dari pendahulunya. Perubahan-perubahan ini membuat mobil ini menjadi lebih dinamis dan modern.

2. Interior yang Mewah

BACA JUGA: Selisih Rp16 Jutaan! Ini Perbedaan Avanza dan Veloz, Manakah yang Lebih Unggul?

Mobil ini menawarkan interior yang mewah dan canggih. Dasbor dan panel pintunya dirancang dengan desain yang elegan dan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Avanza Veloz 2024 menawarkan berbagai fitur yang menambah kenyamanan dan kemewahan.

Panel-panel soft touch pada Toyota Avanza Veloz 2024 memberikan sentuhan yang lembut dan nyaman saat disentuh. Head unit 8 inci dengan layar sentuh memudahkan Anda untuk mengakses berbagai fitur hiburan dan navigasi. AC dengan fitur air-filtration memberikan udara yang bersih dan segar di dalam kabin.

Sumber: melansir dari berbagai sumber.