Rilis April, Intip Spesifikasi Suzuki Vitara Brezza 2024 yang Bisa Jadi Pesaing Serius Daihatsu Rocky

Rilis April, Intip Spesifikasi Suzuki Vitara Brezza 2024 yang Bisa Jadi Pesaing Serius Daihatsu Rocky

Suzuki Vitara Brezza 2024 -Tangkapan layar YouTube/The Car Show-

RADAR TEGAL – Suzuki Vitara Brezza 2024 memiliki spesifikasi menarik yang kabarnya bisa jadi pesaing serius Daihatsu Rocky. Kabarnya, mobil terbaru Suzuki ini akan rilis April mendatang.

Kehadiran Suzuki Vitara Brezza 2024 sudah begitu dinantikan pecinta otomotif. Brand satu ini memang sudah populer sebagai SUV premium yang tepat untuk keluarga.

Produksi terbaru Suzuki Vitara Brezza 2024 hadir dengan desain baru yang sporty dan berkelas. Ditambah lagi ia menawarkan beragam fitur canggih dan harga yang kompetitif.

Berikut ulasan tentang Suzuki Vitara Brezza 2024 beserta spesifikasi yang dimilikinya. Anda akan tahu apa saja yang membuat Suzuki ini begitu menarik perhatian konsumen.

Suzuki Vitara Brezza 2024 memiliki mesin agresif tapi irit

Mobil yang mengusung desain mirip Vitara Grand ini berukuran lebih kompak dan bisa memuat sampai 5 orang di dalamnya. Ia dibekali mesin 1,5 liter yang menawarkan efisiensi sesuai ciri khasnya sejak dulu. 

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi New Suzuki Swift 2024, Sory Yee Brio Kalah Saing

Lewat mesin tersebut, ia bisa menghasilkan tenaga 90 horse power dan torsi maksimum 200 Nm. Mesinnya berpadukan dengan transmisi manual 5 kecepatan.

Desain mengesankan

Daya tarik Suzuki Vitara Brezza terbaru ini tidak hanya dari segi mesin, namun juga desain eksteriornya. Ia bisa memberikan kenyamanan meski melintasi medan trek off road karena ground clearance setinggi 198 mm. 

Sementara untuk roda yang digunakan yaitu berukuran 16 inch dan ban 215/60 R16. Grille depannya terkesan maskulin berlapis chrome tebal, berpadukan lampu LED Light Guides khas Suzuki ‘Bull Horn’ yang memberikan kesan fascia depan yang menarik.

Interior ergonomis

Keunggulan Suzuki Vitara Brezza 2024 dibanding pesaingnya juga tidak kalah dalam urusan interior. Kabinnya terasa seperti memancarkan aura sporty berkat tata letak jok yang ergonomis dan premium. 

BACA JUGA: 4 Mobil Desain Mewah Murah di Bawah Rp100 Juta Terbaik di 2024, Ada CR-V sampai Suzuki

Sumber: