Keunggulan Suzuki APV 2024 Siap Jadi Pilihan Keluarga Bahagia

Keunggulan Suzuki APV 2024 Siap Jadi Pilihan Keluarga Bahagia

Keunggulan Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Banyak mobil yang memiliki keunggulan lebih, salah satunya adalah Suzuki APV 2024. Dengan performa yang lebih handal, mobil ini menjadi pilihan di segmen MPV.

Apalagi kabinnya yang mampu menampung 9 penumpang sekaligus membuat Suzuki APV 2024 cocok untuk arus mudik lebaran. Sehingga mobil ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Jika Anda salah satu yang tertarik untuk memiliki Suzuki APV 2024 bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan berikan beberapa keunggulan mobil ini yang bisa Anda pertimbangkan.

Berikut keunggulan Suzuki APV 2024 yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membelinya. 

BACA JUGA: 5 Keunggulan New Suzuki APV 2024, Memastikan Kenyamanan dan Keselamatan Selama Perjalanan Mudik Lebaran

Keunggulan Suzuki APV 2024

1. Performa Handal 

Suzuki APV 2024 hadir dengan sejumlah keunggulan menarik, salah satunya soal performa handal yang disematkan.

Hal ini berkat kenyamanan mesin baru 1.5L 4 silinder. Dengan tenaga 104 PS serta torsi 138 Nm, sehingga membuat mobil keluarga ini  mampu memberikan responsifitas dan kekuatan yang diperlukan untuk menaklukkan segala medan perjalanan. 

Ditambah lagi dengan kondisi suspensi MacPherson Strut & Coil Spring di bagian depan dan suspensi 3-Link Rigid Axle with Coil Springs di bagian belakang, hadir membuat perjalanan dengan mobil keluarga semakin nyaman dan stabil. 

2. Fitur-fitur Canggih

Tidak hanya fitur keselamatan dan performa handal, Suzuki APV juga dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih lainnya. Seperti fitur  Engine Check Warning, Child Safety Locks, hingga Airbag Penumpang Depan juga turut melengkapi keselamatan mobil ini.

3. Prioritas Keselamatan 

Keselamatan keluarga tentu akan menjadi prioritas utama bagi Suzuki dalam menghadirkan sebuah mobil keluarga.

Sumber: