6 Rekomendasi Tempat Wisata Brebes yang Instagenic dengan Bentang Alamnya yang Estetik

6 Rekomendasi Tempat Wisata Brebes yang Instagenic dengan Bentang Alamnya yang Estetik

WISATA- Rekomendasi Tempat Wisata Brebes yang Instagenic--

RADAR TEGAL - Brebes menjadi salah satu wilayah yang terkenal dengan kualitas bawangnya yang super unggul. Selain itu juga Brebes memiliki tempat wisata yang instagenic untuk dinikmati keindahan alamnya.

Penasaran apa saja rekomendasi tempat wisata Brebes yang instagenic pas banget untuk mengisi waktu liburan kamu? Yuk simak selengkapnya di sini!

Brebes merupakan salah satu wilayah yang kaya akan kuliner khas dan destinasi wisata. Hal ini menjadikan Brebes jadi salah satu tujuan tempat yang ingin dikunjungi wisatawan ketika libur panjang tiba. Nah, artikel ini akan membahas 6 rekomendasi tempat wisata Brebes yang instagenic.

Daya tarik dari destinasi wisata yang ada di Brebes begitu memukau dengan wisatanya yang mempesona dan nyaman untuk healing sekeluarga. Apalagi tempatnya yang estetik bisa dijadikan spot foto bersama keluarga, yuh simak ini dia tempat wisata Brebes yang instagenic dan sangat rekomended untuk dikunjungi.

BACA JUGA: 5 Daftar Wisata di Kawasan Pemandian Air Panas Guci Tegal, Siap Dikunjungi saat Musim Libur Lebaran

6 Rekomendasi Tempat Wisata Brebes yang Instagenic

1. Wisata Alam Kaligua 

Destinasi wisata alam Kaligua menawarkan keindahan kebun teh yang asri sehingga menyegarkan dan membuat nyaman. Lokasi wisata ini berada di Desa Pandansari Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes.

Pemandangannya yang indah pas banget momennya untuk diabadikan dan diunggah ke sosial media Anda. Harga tiketnya terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp10 ribu untuk bisa menikmati kesegaran kebun teh yang dapat merelaksasi tubuh.

2. Waduk Malahayu

Waduk Malahayu terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat. Lebih tepatnya di Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes.

Destinasi ini menawarkan wisata dengan panorama alam yang estetik berupa pegunungan dan perbukitan. Fasilitas yang ada di Waduk Malahayu sangat lengkap yaitu tempat parkir, kamar mandi, warung makan, tempat beristirahat, bahkan ada tempat berkemah.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang untuk tiket sebesar Rp5 ribu.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Wisata Alam di Brebes Terbaru 2024, Salah Satunya Konon Pernah Dijadikan Kamp Penyiksaan

Sumber: