3 Prediksi Perubahan Desain iPhone 16 Series, Ada Tambahan Tombol Baru?

3 Prediksi Perubahan Desain iPhone 16 Series, Ada Tambahan Tombol Baru?

3 prediksi perubahan desain iPhone 16 series -macrumors.com-

RADAR TEGAL – Ada 3 prediksi perubahan yang terjadi pada desain iPhone 16 series yang akan rilis di tahun ini. Kehadiran seri terbaru dari iPhone ini memang begitu dinantikan para pecintanya.

Prediksi perubahan desain iPhone 16 series ini mencuat dari berbagai cuplikan dari Apple yang sering berseliweran di media saat ini. Namun, ada juga beberapa sumber yang tidak resmi membahas bocoran desain dari iPhone ini.

Mengutip dari MacRumors, ada sejumlah rumor dan prediksi perubahan desain iPhone 16 series beserta fitur-fitur lainnya. Tentunya peningkatan pada ponsel ini ditujukan demi kepuasan para pecintanya.

Selengkapnya di bawah 3 prediksi perubahan desain iPhone 16 series. Benarkah kabarnya akan ada tambahan tombol baru?

3 prediksi perubahan desain iPhone 16 series

September lalu Apple baru meluncurkan iPhone 15 series dan mendapatkan sambutan hangat dari konsumen. Tahun ini, Apple akan kembali merilis iPhone terbarunya, yaitu 16 series dengan sejumlah perubahan.

BACA JUGA : 5 Kebiasaan Sepele yang Merusak iPhone, Sering Banget Dilakukan Sampai Sekarang

1. Tata letak kamera

Kabarnya, cluster kamera baru di iPhone terbaru nanti akan berubah dibanding sebelumnya khususnya untuk seri 16 dan 16 Plus. Kamera belakangnya akan berjajar vertikal serupa dengan iPhone 12.

Namun perubahan tata letak kamera ini belum benar-benar resmi. Ada juga kabar lain menyebutkan bahwa kamera iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max masih tetap sama dengan sebelumnya.

2. Tombol baru

Prediksi perubahan desain iPhone 16 series lainnya juga rumornya akan ada tombol tambahan baru. Untuk versi reguler dan pro kabarnya akan memiliki tombol terpisah.

Sebelumnya pada iPhone 15 memiliki Action Button. Gunanya sebagai pintasan atau shortcut untuk membuka kamera atau fitur lainnya.

BACA JUGA : Kekurangan HP iPhone Dibanding Android, Pertimbangkan Sebelum Membeli

Sumber: