Spesifikasi Suzuki Wagon R Stingray 2024, Daya Tampung Lebih Banyak dan Lega dari Generasi Sebelumnya

Spesifikasi Suzuki Wagon R Stingray 2024, Daya Tampung Lebih Banyak dan Lega dari Generasi Sebelumnya

spesifikasi suzuki wagon r stingray 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki Wagon R Stingray 2024 adalah kei car yang diproduksi oleh Suzuki dan memiliki kelebihan yang tidak dimiliki generasi sebelumnya. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 2023.

Pada bagian eksterior, Suzuki Wagon R Stingray 2024 mendapatkan sentuhan tambahan berupa bumper depan dan belakang yang lebih agresif. Untuk bagian grille memiliki ukuran lebih besar, dan lampu LED yang lebih tajam. 

Di bagian interior, mobil Suzuki Wagon R Stingray 2024 ini memiliki desain yang modern dan nyaman. Dilengkapi dengan panel instrumen digital, kontrol AC digital dan lain-lain.

Kelebihan Suzuki Wagon R Stingray 2024 memiliki dimensi lebih besar daripada Wagon R. Sehingga memiliki daya tampung penumpang lebih banyak. Simak selengkapnya.

BACA JUGA: Suzuki Wagon R Stingray, Mobil Compact yang Hemat Bahan Bakar dengan Teknologi Hybrid Terbaru

Spesifikasi Suzuki Wagon R Stingray

1. Performa Mesin 

Mobil Suzuki Wagon R Stingray 2024 dibekali dengan mesin R06A berkonfigurasi 3-silinder DOHC 12-klep VVT 658 cc dengan intercooler turbo. 

Jantung pacu tersebut diklaim punya tenaga 64 dk di 6.000 rpm dan torsi 98 Nm di 3.000 rpm yang disalurkan melalui transmisi CVT ke roda depan atau keempat rodanya.

Wagon R Stingray juga dilengkapi dengan sistem hybrid yang terdiri dari motor listrik 10 kW dan baterai lithium-ion. Sistem hybrid ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 22,5 km/liter untuk varian penggerak roda depan, sedangkan versi 4WD mencapai 20,9 km/liter.

Soal keselamatan, Wagon R dilengkapi Airbag 6-titik, jok belakang support ISOFIX, sampai struktur bodi yang diklaim mengurangi risiko cedera pejalan kaki apabila terjadi insiden.

BACA JUGA: Cukup Murah! Ini Kelebihan Suzuki Wagon R dengan Desain Kekinian

2. Tampilan Lebih Sporty

Wagon R Stingray 2024 hadir dengan tampilan yang lebih sporty dibandingkan Wagon R standar. Hal ini terlihat dari bumper depan dan belakang yang lebih agresif, grille yang lebih besar, dan lampu LED yang lebih tajam. 

Sumber: