Harganya Mentok Rp3 Juta, Ini Keunggulan HP Infinix Zero 30 4G yang Sudah Bisa Bypass Charging

Harganya Mentok Rp3 Juta, Ini Keunggulan HP Infinix Zero 30 4G yang Sudah Bisa Bypass Charging

Harganya Mentok Rp3 Juta, Ini Segelintir Keunggulan HP Infinix Zero 30 4G yang Sudah Bisa Bypass Charging--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Untuk mendukung pengalaman bermain game menjadi lebih awet, Infinix Zero 30 4G sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya super cepat 45W. Dengan fitur ini pengisian daya menjadi lebih cepat bahkan tidak sampai 1 jam.

Tentu hal ini menjadikan pengalaman bermain Anda menjadi lebih awet dan tahan lama, terlebih adapula fitur Bypass Charging yang bisa mengecas HP sambil bermain game tanpa membuat HP panas.

Desain Lebih Elegan Banyak Fitur Canggih

Desain dari Infinix Zero 30 4G seperti tadi yang sudah disebutkan, mengalami peningkatan yang drastis dari seri sebelumnya yakni Zero 20. HP ini didesain lebih elegan dengan layar Golden Curved Screen yang membuat tampilan smartphone terlihat lebih mewah.

Selain itu, Zero 30 juga sudah dilengkapi dengan  fitur NFC yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran digital dengan mudah. Lebih dari itu,  Zero 30 ini juga memiliki sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan terhadap percikan air.

BACA JUGA:Samsung Resmi Rilis Ponsel Level Mid-Range Terbaru 2024, Ini Daftarnya

Kamera Utama Mantap 108Mp

Keunggulan terakhir dari HP 3 jutaan ini adalah kualitas jepretan kameranya yang tajam dan detail bahkan dalam kondisi minim cahaya. Kamera ini dilengkapi dengan teknologi Super Night Mode yang memungkinkan Anda mengambil foto yang jernih dan terang di malam hari.

Selain itu, Infinix Zero 30 4G juga mampu merekam video dengan resolusi 2K 60fps, menghasilkan video yang halus dan sinematik. Fitur ini sangat cocok bagi para kreator konten yang ingin membuat video berkualitas tinggi.

Akhir kata

Nah jadi itulah, beberapa keunggulan dari Infinix Zero 30 4G yang dibanderol sekitar Rp3 jutaan. Dengan mempunyai kelebihan-kelebihan diatas, apakah Anda masih tertarik dengan HP ini meskipun harganya lumayan mahal?

Demikian informasi pada artikel ini semoga dapat bermanfaat.(*)

Sumber: