Demen yang Klasik-klasik? Ini Deretan Vesmet Lawas yang Harganya Mulai Turun Setelah Lebaran

Demen yang Klasik-klasik? Ini Deretan Vesmet Lawas yang Harganya Mulai Turun Setelah Lebaran

Demen yang Klasik-klasik? Ini Deretan Vesmet Lawas yang Harganya Mulai Turun Setelah Lebaran--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Industri otomotif Indonesia nampaknya tiada henti menghadirkan produk-produk yang berkualitas. Contohnya seperti Vesmet lawas ini yang walaupun sudah termakan usia tetapi memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan. 

Vesmet (Vespa matic) sendiri adalah salah satu skutik yang berhasil meraih kesuksesan terbukti dari masifnya peminat brand motor satu ini. Hal ini tidak terlepas dari keberhasilan Vespa dalam menghasilkan skutik-skutik yang berkualitas, tidak terkecuali dengan Vesmet.

Penjualan motor matic di Indonesia sendiri juga terbilang tinggi, sehingga faktor ini juga ikut serta dalam mendongkrak kesuksesan Vesmet. Adapun produk Vespa matic yang paling terkenal adalah keluaran tahun 2019 sampai dengan 2020.

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan beberapa rekomendasi Vesmet murah dengan mesin 150cc. Hal ini dikarenakan harga motor Vespa yang murah menggunakan mesin tersebut.

BACA JUGA: Tampil Mirip Vespa Matic, Begini Fitur Honda Stylo 160 Siap Jadi Pilihan Anak Muda Tanah Air

Rekomendasi Vespa matic murah

1. Vespa Matic Sprint 150 Rp50 Juta

Rekomendasi pertama ada Vespa Matic Sprin 150 yang mengandalkan mesin 4-Stroke DOHC berkapasitas 0.15L. Dengan konfigurasi mesin tersebut, membuat tipe Vespa satu ini sangat cocok untuk pemakaian harian.

Selain itu, Vespa matic ini juga memiliki desain luar yang elegan nampak kinclong apabila terkena sinar matahari langsung. Terlebih dibekali dengan tangki BBM mencapai 9 liter, Vesmet satu ini siap temani Anda seharian penuh.

2. Vespa Matic Sprint 150 i-get Rp40 Juta

Tipe Vesmet murah ini merupakan tipe Sprint terbaru yang didesain lebih sporty dan lebih irit BBM dari tipe sebelumnya. Dibekali dengan teknologi i-get atau Italian Green Experience,  berhasil menekan konsumsi BBM Vesmet murah ini menjadi lebih efisien.

Walaupun begitu Vespa matic ini tetap setia menggunakan mesin 4-Stroke 3V SOHC sehingga performanya tidak mengalmi penurunan walau lebih hemat BBM. Untuk harga dari Vespa matic ini dibanderol sekitar Rp30 jutaan dengan kualitas gas emisi standar Euro 3.

BACA JUGA: Jadi Rebutan Kaum Muda, Begini Kelebihan Honda Stylo 2024 Siap Bersaing dengan Vespa Matic

3. Vespa Matic LX 150

Sumber: