Jadi Rebutan Kaum Muda, Begini Kelebihan Honda Stylo 2024 Siap Bersaing dengan Vespa Matic

Jadi Rebutan Kaum Muda, Begini Kelebihan Honda Stylo 2024 Siap Bersaing dengan Vespa Matic

Kelebihan Honda Stylo 2024--

RADAR TEGAL - Honda Stylo 2024 memiliki banyak kelebihan yang membuat calon konsumen ingin meminangnya. Tampilan yang miip seperti vespa matic membuat motor ini banyak digandrungi anak muda karena harganyya yang lebih murah.

Oleh karena itu jika Anda ingin mengetahui tentang kekurangannya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan kelebihan Honda Stylo 2024 yang dapat Anda ketahui.

Dengan mengetahui kelebihan Honda Stylo 2024 yang, pastinya Anda bisa tertarik untuk membawa pulang. Pesona tampilannya membuat anak muda tertarik daripada kepada Yamaha Filano sebagai pesaingnya.

Langsung saja, berikut kelebihan Honda Stylo 2024 yang membuatnya jadi pilihan skutik di Tanah Air dibawah ini.

BACA JUGA: Tak Mau Kecewakan Konsumen, Honda Stylo 160 2024 Usung Desain Eksterior Klasik Berteknologi Tinggi

Kelebihan Honda Stylo 2024

1. Performa mesin lebih unggul

Kelebihan Honda Stylo 160 yang pertama dengan didukung oleh mesin 160cc 4 katup eSP+ berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga sebesar 15,4 PS dan torsi mencapai 13,8 Nm. Sementara itu, Yamaha Filano hadir dengan mesin 125cc SOHC berpendingin udara yang hanya mampu menghasilkan 9,4 PS dan torsi 9,9 Nm.  

Perbedaan ini menciptakan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dan responsif pada Honda Stylo, terutama saat menaklukkan tanjakan atau membawa muatan berat.

2. Fitur modern yang membuat nyaman

Honda Stylo dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti panel instrumen digital full LCD, lampu LED depan-belakang, dan smart key system yang memberikan kemudahan akses dan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Di sisi lain, Yamaha Filano masih menggunakan panel instrumen analog dan kunci kontak konvensional, membuat pengalaman berkendara kurang praktis dan kurang modern.

BACA JUGA: Bagasi Tampil Agak Laen, Ini Kelebihan Honda Stylo 2024 Bikin Filano Kalah Jauh

3. Kapasitas bagasi lebih luas

Sumber: