5 Keunggulan dan Kekurangan Chery Tiggo 5X sebagai SUV Stylish dengan Harga Ekonomis

5 Keunggulan dan Kekurangan Chery Tiggo 5X sebagai SUV Stylish dengan Harga Ekonomis

5 keunggulan dan kekurangan Chery Tiggo 5X-Chery-

RADAR TEGAL – Artikel ini mengulas 5 keunggulan dan kekurangan Chery Tiggo 5X yang bisa jadi referensi untuk Anda. Mobil ini dikenal sebagai SUV stylish dengan harga yang cukup terjangkau.

Keunggulan dan kekurangan Chery Tiggo 5X patut diketahui oleh orang-orang yang berniat membeli mobil ini. Hal ini agar bisa disesuaikan juga dengan preferensi dan kebutuhan masing-masing pengguna.

Ulasan keunggulan dan kekurangan Chery Tiggo 5X ini mulai dari desainnya sampai sejumlah fitur yang dimilikinya. Ada sebagian hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan membelinya.

Maka dari itu, di bawah 5 keunggulan dan kekurangan Chery Tiggo 5X yang harus diketahui. Simak pembahasannya sampai akhir.

5 Keunggulan dan kekurangan Chery Tiggo 5X

Sejak awal kehadirannya, Chery Tiggo 5X memang begitu menarik perhatian pecinta otomotif. Apalagi harganya yang kisaran Rp200 jutaan saja, pengguna sudah bisa mendapatkan mobil stylish, fitur kekinian, beserta performanya.

BACA JUGA : Cari SUV Hybrid Tangguh Rp200 Jutaan? Chery Tiggo 5X Tawarkan 4 Keunggulan Ini untuk Anda

1. Keunggulan

- Desain stylish 

Dari segi desain, Chery Tiggo 5X memiliki tampilan stylish. Hal ini bisa terlihat dari grille depan yang tegas, dengan kisi-kisi berhiaskan berlian.

Belum lagi lampu LED yang tajam serta lekukan bodinya yang dinamis. Tidak heran dari segi visual saja ia sudah bisa memikat hati siapapun yang melihatnya.

- Fitur kekinian

Kelebihan Chery Tiggo 5X lainnya tidak luput dari sejumlah fitur canggih yang dimilikinya. Contohnya seperti jok kulit yang elektrik, instrument cluster digital, head unit layar sentuh, kamera 360 derajat, ambient light, dan sebagainya.

Tidak hanya dari segi kenyamanan dan hiburan, soal fitur keselamatan juga tidak kalah canggih. Mobil ini sudah dibekali 6 airbag dan sistem ADAS.

Sumber: