Cari SUV Hybrid Tangguh Rp200 Jutaan? Chery Tiggo 5X Tawarkan 4 Keunggulan Ini untuk Anda

Cari SUV Hybrid Tangguh Rp200 Jutaan? Chery Tiggo 5X Tawarkan 4 Keunggulan Ini untuk Anda

4 keunggulan Chery Tiggo 5X -chery.co.id-

RADAR TEGAL – Chery Tiggo 5X memiliki 4 keunggulan dibalik ketangguhan dan kecanggihannya. Apalagi mobil ini termasuk salah satu SUV hybrid yang murah mulai dari Rp200 jutaan saja, lho.

Keunggulan Chery Tiggo 5X bisa meningkatkan pengalaman berkendara pengguna. Baik dari segi kenyamanan maupun keselamatan selama perjalanan.

Apalagi harganya yang ekonomis jadi nilai tambah untuk keunggulan pada Chery Tiggo 5X ini. Soal spesifikasinya juga tidak usah diragukan meskipun ia dibanderol dengan harga yang murah.

Simak selengkapnya 4 keunggulan Chery Tiggo 5X yang bisa Anda ketahui. Diantaranya mulai dari desain, fitur kenyamanan canggih, fitu keselamatan lengkap, serta performa mesin yang dimilikinya.

4 keunggulan Chery Tiggo 5X

Spesifikasi Chery Tiggo 5X baik dari segi fitur sampai performa mesinnya jadi sorotan konsumen. Ia sangat cocok jadi salah satu rekomendasi mobil SUV 5 seater terbaik dan terjangkau di 2024 ini.

BACA JUGA : Chery Omoda E5 Resmi Dapat Fitur Terbaru, Keren Sekarang Mobil Listrik Ini Bisa Konek ke Smartphone!

1. Visual mewah dan kekinian

Ia memiliki grille heksagonal beraksen diamond cut memukau, sehingga memberikan sentuhan elegan pada bagian depannya. Proyektor LED bagian depan dan LED plasma belakangnya juga memberikan kesan modern pada visualnya.

Ditambah lagi adanya roof rail di atap mobil yang tidak hanya menambah kesan tangguh, namun juga fungsionalitas dalam membawa barang bawaan. Tidak luput juga penampilan bumper depan belakang, overfender, side skirt yang menambah kesan sportynya.

Untuk bagian kaki juga tidak ketinggalan dengan velg alloy 17 inch gelap yang sporty. Sementara pada spion sudah elektrik dan retractable yang menambah kenyamanan, estetika, serta fungsionalitas.

2. Fitur kenyamanan canggih

Keunggulan Chery Tiggo 5X lainnya yaitu fitur-fitur kenyamanan yang canggih. Di kabin, Anda bisa melihat layar sentuh 10,25 inch untuk beragam akses hiburan dan juga sejumlah informasi yang dibutuhkan soal kendaraan.

BACA JUGA : Rilis Kuartal Kedua 2024, SUV Chery Tiggo 5X Punya Spesifikasi dan Harga yang Mencengangkan

Sumber: