Lengkap dan Menakjubkan! Ini Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru di Bulan April 2024

Lengkap dan Menakjubkan! Ini Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru di Bulan April 2024

Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Bulan April, banyak mobil yang memiliki harga terbaru dan membuat calon konsumen dilema dalam memilih. Oleh karena itu kami akan berikan beberapa daftar harga mobil Toyota terbaru di bulan ini yang bisa Anda pilih salah satunya.

Tidak hanya menawarkan tampilannya yang mewah, melainkan performa pada mobil Toyota terbaru ini juga sangat unggul. Dengan harga yang menggiurkan, Anda bisa mendapatkan mobil yang sangat apik di kelasnya.

Jika Anda penasaran dengan daftar harga mobil Toyota terbaru di Bulan April bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya. Karena dengan harga terbarunya, semua pecinta otomotif di Tanah Air dibuat kaget oleh beberapa mobil tersebut.

Berikut daftar harga mobil Toyota terbaru untuk Bulan April 2024 yang dapat Anda pilih salah satunya di bawah ini.

BACA JUGA: Apa Iya Mobil Ini Produk Gagal? Toyota Sienta Facelift yang Jarang Dilirik Konsumen Padahal Bikin Nyaman

Daftar harga mobil Toyota terbaru di Bulan April

1. Inovasi dan Kenyamanan: Toyota Innova

Toyota Innova telah lama menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia yang mengutamakan kenyamanan dan ruang. Pada bulan April 2024, Toyota kembali memperkenalkan Toyota Innova dengan pembaruan yang memikat.

Dengan harga sebesar Rp 379 Juta, Innova tidak hanya menawarkan desain yang lebih modern, tetapi juga teknologi canggih untuk menunjang mobilitas keluarga Anda.

2. Simplicity meets Functionality: Toyota Calya

Bagi Anda yang mencari mobil keluarga yang kompak namun tetap berkelas, Toyota Calya bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 164 Juta, New Calya menawarkan segala kepraktisan dan kenyamanan yang Anda butuhkan untuk menjelajahi kota dengan gaya.

3. Fleksibilitas dan Efisiensi: Toyota Avanza

Toyota Avanza, MPV legendaris yang telah mengantar jutaan keluarga Indonesia dalam perjalanan mereka, kini hadir dengan wajah baru. Dengan harga mulai dari Rp237 Juta, New Avanza tidak hanya mempertahankan kehandalan dan efisiensi bahan bakarnya, tetapi juga menawarkan desain yang lebih sporty dan fitur-fitur terkini yang membuat perjalanan semakin menyenangkan.

BACA JUGA: 6 Penyakit Toyota Avanza Generasi ke Tiga yang Kelewat Bikin Jengkel Pengguna, jangan Beli Kalau Belum Siap

Sumber: