Apa Iya Mobil Ini Produk Gagal? Toyota Sienta Facelift yang Jarang Dilirik Konsumen Padahal Bikin Nyaman

Apa Iya Mobil Ini Produk Gagal? Toyota Sienta Facelift yang Jarang Dilirik Konsumen Padahal Bikin Nyaman

OTOMOTIF - Toyota Sienta Facelift--

RADAR TEGAL - Toyota Sienta Facelift merupakan mobil keluaran Toyota yang jarang peminatnya. Bahkan ada yang bilang bahwa mobil ini merupakan produk gagalnya Toyota.

Padahal Toyota Sienta Facelift memiliki fitur dan mesin yang bisa dibilang serupa dengan mobil mahal. Sehingga yang sudah memilikinyapun setuju bahwa setelah menggunakan mobil ini akan merasa nyaman.

Toyota Sienta Facelift menjadi salah satu pilihan mobil bertenaga yang siap melibas segala medan. Performa yang lumayan bertenagan, membuat mobil ini menjadi pilihan mobil dengan harga terjangkau terbaik lho.

Mari kepoin lebih lanjut tentang Toyota Sienta Facelift yang katanya sebagai produk gagalnya Toyota. Simak artikel ini untuk info menarik selengkapnya.

BACA JUGA: Semakin Mengagumkan,Toyota Rush 2024 Hadir Lebih Segar dan Stylish dengan Harga yang Terjangkau

Toyota Sienta Facelift

Sebagai MPV, tampilan dari mobil ini terlihat seperti SUV yang memiliki berbagai pilihan warna menarik. Dari segi tampilan, mobil ini terlihat lebih sporty dibanding pendahulunya.

Pada versi terbaru sienta, di grill depannya hadir dengan desain honeycomb serta terlihat lebih stylish dengan aksen krom. Untuk bagian bumper versi terbaru, terpisah dari lampu kabut.

Untuk lampunya sendiri, Untuk Toyota Sienta Facelift type Q, memiliki headlamp yang sudah menggunakan LED Projector dengan LED Clearance lamp. Pada bagian interiornya, untuk first row dan second row versi terbaru lebih nyaman karena adanya adanya arm rest.

Pada dashboard berwarna hitam lengkap aksen chrome memanjang sehingga terlihat elegan. Selain itu, dilengkapi pula dengan head unit AVX Touch Screen berukuran 6,8 inch untuk semua type.

BACA JUGA: Spek Toyota Hilux Mobil Pick Up Double Cabin Cocok Buat Mobil Mudik Lebaran, Tangguh di Perjalanan

Pengaturan ACnya juga sudah menggunakan versi digital sehingga makin mudah dan nyaman mengendarai mobil ini. Beberapa fitue yang membuat Sienta semakin nyaman untuk penggunanya yaitu, Sliding door yang sudah otomatis serta hadir dengan fitur keyless entry.

Fitur auto retractable mirror yang memungkinkan spion menutup dengan otomatis saat mobil dikunci. Serta fitur safety seperti SRS airbag dan knee airbag sebagai untuk semua type sienta.

Selain itu, juga ada fitur keselamatan tambahan seperti Hill-start assist, Anti-lock Braking System, dan Vehicle Stability Control. Mobil ini juga cocok menjadi pilihan keluarga lho. Pasalnya, kapasitas MPV ini dapat menampung hingga 7 orang.

Untuk performanya juga bukan kaleng-kaleng. Toyota Sienta Facelift hadir dengan mesin berkode 2NR-FE bersilinder 4 dengan kapasitas 1.497 cc.

Sumber: