Kecelakaan Tol Cikampek Km 58 Menelan Korban Jiwa, 9 Orang Meninggal dan 2 Lainnya Luka Berat

Kecelakaan Tol Cikampek Km 58 Menelan Korban Jiwa, 9 Orang Meninggal dan 2 Lainnya Luka Berat

TERBAKAR- Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan Tol Cikampek km 58 tampak terbakar pada Senin, 8 April 2024.-tangkapan layar-Instagram

RADAR TEGAL- Kecelakaan Tol Cikampek Km 8 melibatkan sebuah Grandmax dengan bus antarkota dan mobil SUV, Senin, 8 April 2024 menelan korban jiwa. Sembilan orang meninggal dunia dalam insiden di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Selain itu, 2 orang lainnya mengalami luka berat. Hal ini seperti diungkap Kapolres Karawang AKP Wirdhanto. Menurutnya, 9 orang yang meninggal merupakan penumpang dalam mobil Grandmax. 

"Saat ini ada 9 orang yang dinyatakan meninggal dunia dan dua luka berat yang meninggal dunia itu dari Grandmax dan kemudian dua luka berat dari bus," kata Wirdhanto. 

Menurut Wirdhanto, mobil Grandmax yang berada di jalur contraflow arah Cikampek awalnya mengalami trouble. Kemudian mobil tersebut berupaya untuk menepi di bahu jalan kanan di jalur B yang mengarah ke Jakarta.

BACA JUGA: Terguling! Bus Travel Kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan Brebes, 4 Penumpang Jadi Korban

Namun, nahas bagi kendaraan itu karena ada bus yang dari arah Cikampek yang tidak bisa menghindar dan menabraknya.

"Seketika langsung terbakar. Selanjutnya juga ada satu Terios yang mengalami dampak dan menabrak bus dan juga ikut terbakar," jelas Wirdhanto.

Demikian informasi terkait kecelakaan Tol Cikampek 58. Nantikan update informasinya di radartegal.disway.id. (*)

Sumber: