5 Rekomendasi HP 5 Jutaan dengan Spesifikasi Setara iPhone, Cocok Buat Kaum Mendang-mending

5 Rekomendasi HP 5 Jutaan dengan Spesifikasi Setara iPhone, Cocok Buat Kaum Mendang-mending

Vivo V23 5G adalah salah satu rekomendasi HP 5 jutaan dengan kamera yang luar biasa.-(Ilustrasi Pinterest)--

Chipset Dimensity 920 5G yang dimilikinya juga memberikan performa yang mumpuni untuk multitasking dan bermain game. Dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dan menyimpan banyak konten tanpa khawatir tentang kinerja atau ruang penyimpanan. 

Kamera utamanya 64MP dilengkapi dengan kamera ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP, memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan. Baterai 4200mAh dengan fast charging 44W memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone ini seharian tanpa perlu khawatir tentang baterai habis.

3. OPPO Reno7 5G

OPPO Reno7 5G adalah rekomendasi HP 5 jutaan yang menawarkan layar AMOLED 6.43 inci dengan refresh rate 90Hz untuk pengalaman visual yang halus dan menyenangkan. Chipset Dimensity 900 5G yang dimilikinya memberikan performa yang handal untuk multitasking dan bermain game.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Murah Spek Bagus Mulai Rp1,69 Jutaan, Tahun Baruan Gak Gabut Lagi

Dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, pengguna memiliki cukup ruang untuk menjalankan aplikasi dan menyimpan berbagai konten. 

Kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP pada OPPO Reno7 5G menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi dalam berbagai situasi. Baterai 4500mAh dengan fast charging 33W memastikan pengguna dapat menggunakan perangkat ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang baterai habis.

4. Xiaomi 12 Lite

Xiaomi 12 Lite menampilkan layar AMOLED 6.55 inci dengan refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif. Chipset Snapdragon 778G 5G yang dimilikinya memberikan performa yang kuat untuk multitasking dan bermain game.

Dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menjalankan aplikasi dan menyimpan konten dengan bebas. 

BACA JUGA: Daftar Hp Murah Terbaru 2024 yang Rekomen untuk Lebaran, Internal 256GB Harga Mulai Sejutaan

Kamera utama 108MP Sony IMX766 dengan OIS, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP pada Xiaomi 12 Lite menawarkan beragam fitur fotografi yang menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Baterai 4300mAh dengan fast charging 67W memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang baterai habis.

5. Realme 9 Pro+

Realme 9 Pro+ menawarkan layar Super AMOLED 6.4 inci dengan refresh rate 90Hz untuk pengalaman visual yang halus dan nyaman. Chipset MediaTek Dimensity 920 5G yang dimilikinya memberikan performa yang handal untuk multitasking dan bermain game.

Sumber: