5 Rekomendasi HP 5 Jutaan dengan Spesifikasi Setara iPhone, Cocok Buat Kaum Mendang-mending

5 Rekomendasi HP 5 Jutaan dengan Spesifikasi Setara iPhone, Cocok Buat Kaum Mendang-mending

Vivo V23 5G adalah salah satu rekomendasi HP 5 jutaan dengan kamera yang luar biasa.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Memiliki iPhone memang menjadi impian banyak orang karena keunggulannya tidak diragukan lagi. Rekomendasi HP 5 jutaan menjadi solusi bagi yang ingin memiliki Iphone tetapi minim budget.

Harga iPhone yang tergolong premium membuat banyak orang harus mengurungkan niat. Namun, terdapat rekomendasi HP 5 jutaan yang spesifikasinya tak kalah dengan Iphone.

Jangan khawatir! Kini, banyak rekomendasi HP 5 jutaan di pasaran yang menawarkan spesifikasi setara iPhone dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Cocok buat kaum mendiang-mending.

Berikut ulasan tentang beberapa rekomendasi HP 5 jutaan yang spesifikasi dan performanya tak kalah dengan kemampuan Iphone. Simak artikelnya hingga akhir.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Hp Oppo Reno6 5G 2024, Multitasking Halus Dibekali Kamera Anti Goyang

Pilihan HP 5 jutaan dengan spesifikasi setara iPhone

1. Samsung Galaxy A53 5G

Samsung Galaxy A53 5G menawarkan layar Super AMOLED 6.5 inci dengan refresh rate 120Hz. Dengan layar yang jernih dan refresh rate yang tinggi, pengalaman menonton video dan bermain game menjadi lebih smooth dan menyenangkan. 

Chipset Exynos 1280 5G yang dimilikinya memberikan performa yang mumpuni untuk multitasking dan menjalankan game-game berat. Dukungan RAM 8GB membuatnya mampu menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa lag.

Tidak hanya itu, kapasitas penyimpanan internal 256GB memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang. 

Dengan kamera utama 64MP dan berbagai fitur tambahan seperti kamera ultrawide 12MP, kamera makro 5MP, dan kamera depth 5MP, Samsung Galaxy A53 5G menghasilkan foto dan video yang berkualitas tinggi. Baterai 5000mAh dengan fast charging 25W memastikan pengguna dapat menggunakan HP seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.

BACA JUGA: Keunggulan dan Kekurangan Realme C67, HP Murah Rp2 Jutaan dengan Spek Tahan Air yang Worth It Banget

2. Vivo V23 5G

Vivo V23 5G menjadi salah satu rekomendasi HP 5 jutaan yang menampilkan layar AMOLED 6.44 inci dengan refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman visual yang memuaskan untuk menonton video dan bermain game.

Sumber: