Rekomendasi HP Xiaomi 1 Jutaan RAM 4GB, Baterainya Tahan Lama, Kameranya Juga Gak Kaleng-kaleng

Rekomendasi HP Xiaomi 1 Jutaan RAM 4GB, Baterainya Tahan Lama, Kameranya Juga Gak Kaleng-kaleng

Rekomendasi HP Xiaomi 1 Jutaan--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi HP Xiaomi 1 jutaan yang akan sangat pas untuk kantong pelajar. Meskipun handphone ini memiliki harga di 1 jutaan, namun kualitas yang diberikan termasuk terbaik.

Saat ini, hanpdhone menjadi salah satu kebutuhan masyarakat, namun tidak semua orang memiliki budget besar. Karena itu, rekomendasi HP Xiaomi 1 jutaan ini akan sangat membantu.

Rekomendasi HP Xiaomi 1 jutaan ini memberikan performa dan fitur yang cukup baik dengan harga relatif murah. Jadi, jika kamu ingin membeli handphone murah dengan kualitas terbaik, maka rekomendasi ini bisa menjadi solusinya.

Dan berikut ini beberapa rekomendasi HP Xiaomi 1 jutaan yang bisa kamu beli untuk mengganti handphone lama. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: 5 HP Xiaomi Terbaik 2024 Harga 2 Jutaan, Ponsel Multitasking Murah yang Andal

Rekomendasi HP Xiaomi 1 jutaan

1. Xiaomi POCO M5S

Rekomendasi pertama ada Xiaomi POCO M5S yang hadir dengan layar AMOLED dan luas 6,43 inci. Dan untuk resolusinya Full HD+ yang akan memberikan tampilan layar jernih dan berwarna.

Untuk kamera, handphone ini memiliki kamera utama 64 MP dengan bukaan lensa F1.8. Dan ada juga kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP serta dua kamera macro dan depth yang beresolui 2 MP.

Handphone ini menggunakan chipset MediaTek Helio G96 Octa Core dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Yang mendukung penyimpanan tambahan dari Micro SD hingga 1 TB yang akan mengamankan kebutuhan foto dan video kamu.

Untuk baterai memiliki kapasitas yang besar yaitu 5000 mAh dengan fast charging 33W. Dimana 30 menit saja bisa mengisi baterai hingga 64%.

BACA JUGA: HP Xiaomi yang Dapat Update HyperOS Semester Pertama 2024, Yuk Intip Spesifikasinya

2. Xiaomi Redmi 12

Selanjutnya ada Xiaomi Redmi 12 yang menggunakan chipset MediaTek Helio G88 Octa Core dengan kecepatan hingga 2.0 GHz. Handphone ini memiliki kapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB yang bisa ditambah dengan Micro SD.

Sumber: