HP Xiaomi yang Dapat Update HyperOS Semester Pertama 2024, Yuk Intip Spesifikasinya

HP Xiaomi yang Dapat Update HyperOS Semester Pertama 2024, Yuk Intip Spesifikasinya

HP Xiaomi yang mendapatkan update Hyper OS di semester awal 2024-Xiaomi Indonesia-

RADAR TEGAL – Ketahui deretan HP Xiaomi yang mendapatkan update HyperOS semester pertama di 2024 ini. Fitur sistem operasi ini meningkatkan kecanggihan dan modern pada smartphone Xiaomi, serta efisiensinya.

HP Xiaomi yang update HyperOS di 2024 kurang lebih ada 20 tipe. Anda bisa cek masing-masing di bawah ini untuk pembaruan sistem operasi terbaru yang akan diberikan Xiaomi.

Daftar HP Xiaomi yang update HyperOS di 2024 sebelumnya sudah diumumkan di Barcelona. Tidak hanya untuk Xiaomi 14 series, namun ada beberapa tipe lainnya yang turut akan mendapatkan sistem operasi terbaru ini.

Simak selengkapnya deretan HP Xiaomi yang update HyperOS pada semester awal 2024 ini. Cek informasi artikel ini sampai akhir.

Apa itu fitur HyperOS?

HyperOS memberikan penampilan antarmuka dengan bahasa desain lebih modern serta efisien. Tidak hanya itu, adapun sejumlah kelebihan dari fitur HyperOS berikut.

BACA JUGA : Review Lengkap Redmi Note 13 Pro 5G, Harga Rp4 Jutaan Kamera 200 MP Gambar Super Jernih

1. Pembaruan kinerja dan efisiensi daya

Sistem operasi ini lebih ringan dan cepat jika dibandingkan dengan MIUI. Hal ini berkat sejumlah optimalisasi teknis termasuk kemampuan penjadwalannya yang sudah ditingkatkan.

Oleh karenanya, ia bisa memberikan frame rate lebih stabil dengan daya konsumsi lebih rendah. Terutama jika pengguna menggunakannya untuk bermain game ataupun aplikasi yang butuh sumber daya besar.

2. Sudah didukung AI

Keunggulan fitur HyperOS lainnya yaitu sudah didukung dengan teknologi AI. Sistem operasi ini menggunakan model fondasi besar untuk pemberdayaan aplikasi sistem.

Hal ini bisa membuat sejumlah fitur baru seperti akses langsung ke kemampuan membuat teks otomatis lewat Xiaomi AI Assistant dan peningkatan subtitle real time. Tidak hanya itu, pencarian gambar di album foto serta membuat gambar AI dari potret yang ada bisa didapatkan lewat perintah suara.

BACA JUGA : Perbandingan Realme C51 Vs Redmi 12, Smartphone Boba ini Cuma Selisih Rp400 Ribu

Sumber: