Liburan Sudah dekat, Ini 6 Mobil Road Trip Paling Banyak Dicari Berkat Kenyamanan dan Ketangguhannya

Liburan Sudah dekat, Ini 6 Mobil Road Trip Paling Banyak Dicari Berkat Kenyamanan dan Ketangguhannya

Ilustrasi. 6 mobil road trip yang paling banyak dicari-freepik-

RADAR TEGAL – Ada 6 mobil road trip yang paling banyak dicari oleh orang-orang jelang mudik hari raya maupun liburan. Bukan tanpa sebab, mobil-mobil tersebut memang terkenal dengan kenyamanan serta ketangguhannya selama perjalanan.

Rekomendasi mobil road trip paling banyak dicari akan dibahas pada artikel kali ini. Anda bisa membeli salah satunya di dealer resmi atau versi bekasnya sendiri di toko online, seperti OLX.

Mobil road trip paling banyak dicari ini bukan hanya karena nyaman dan tangguh, namun juga spesifikasinya yang memang menarik. Belum lagi desain eksterior mobil yang elegan makin menambah daya tariknya.

Di bawah selengkapnya 6 mobil road trip yang paling banyak dicari untuk mudik ataupun liburan. Cek rekomendasi di bawah ini sampai akhir.

6 mobil road trip yang paling banyak dicari

Rekomendasi mobil di bawah ini bisa muat banyak penumpang dan sering jadi salah satu mobil keluarga pilihan. Selain itu, soal performa dan fitur-fitur kenyamanan serta keamanannya juga bisa meningkatkan pengalaman berkendara.

BACA JUGA : Rekomendasi Mobil Hybrid Terbaru 2024, Hadirkan Suasana Mudik Lebaran yang Nyaman dan Hemat

1. Toyota Raize

Mobil mudik keluarga terbaik pertama yaitu Toyota Raize. Ia bisa melintasi beragam medan jalan dengan kenyamanan dan ketangguhannya.

Soal kabin mobil ini luas dengan beragam fitur hiburan yang kekinian, seperti sistem audio berkualitas serta fitur-fitur lainnya. Soal fitur keamanan juga tidak perlu diragukan lagi.

Ia sudah memiliki fitur keamanan ABS, Adaptive Cruise Control, Vehicle Stability Control, dan sebagainya. Anda bisa mendapatkan mobil ini untuk versi baru atau bekasnya.

2. Mazda CX3

Mobil road trip yang paling banyak dicari berikutnya Mazda CX3. Tampilannya terlihat elegan dan unik daripada SUV lainnya.

BACA JUGA : 5 Tips Perawatan Mobil untuk Mudik Lebaran Tahun 2024, Jangan Sepelekan Hal-hal Kecil Berikut Ini

Sumber: