Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M33 5G, Spesifikasinya Sudah Oke, Tapi Kok?

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M33 5G, Spesifikasinya Sudah Oke, Tapi Kok?

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M33 5G, Spesifikasinya Sudah Oke Tapi Kok....--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

3. Kapasitas Baterai Besar 500mAh

Samsung Galaxy M33 5G ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar 5000mAh, membuatnya dapat dipakai untuk berbagai aktivitas. Anda bisa menonton video, bermain game, browsing internet, dan menggunakan aplikasi media sosial selama berjam-jam tanpa perlu mengisi ulang daya.

Selain itu, baterai i 5.000 mAh pada Samsung Galaxy M33 5G ini diklaim mampu bertahan hingga dua hari dalam penggunaan normal. Hal ini sangat ideal bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan sering bepergian.

Kekurangan Samsung Galaxy M33 5G

1. Layar Masih Menggunakan Panel TFT

Kerana masih menggunakan panel layar TFT, sudut pandang pada HP Samsung ini menjadi terbatas dan sempit jika dibandingkan dengan AMOLED. Ini juga membuat  warna dan kecerahan layar dapat berubah secara signifikan ketika dilihat dari sudut yang berbeda.

BACA JUGA:Sebelum Beli Infinix GT 10 Pro, Ini 5 Keluhan Pengguna HP Gaming Tersebut yang Harus Kamu Tahu

2. Speaker Masih Mono

Kekurangan lain dari Samsung Galaxy M33 5G ini juga terletak pada speakernya yang hanya memiliki satu speaker. Hal ini berartu suara yang dihasilkan tidak memiliki efek stereo, dan mungkin terdengar kurang jernih dan imersif dibandingkan dengan smartphone yang memiliki dua speaker.

3. Belum Termasuk Charger

Sayangnya ketika membeli HP Samsung Galaxy M33 5G ini Anda tidak akan mendapatkan charger atau casan bawaan, kerana charger atau casan dijual terpisah. Hal ini berbeda dengan kebanyakan smartphone di pasaran yang biasanya sudah dilengkapi dengan charger atau casan.

Akhir kata

Nah jadi itulah ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Samsung galaxy M33 5G yang mungkin bisa jadi pertimbangan sebelum membeli. Demikian informasi pada artikel ini semoga dapat bermanfaat.(*)

Sumber: