Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M33 5G, Spesifikasinya Sudah Oke, Tapi Kok?

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M33 5G, Spesifikasinya Sudah Oke, Tapi Kok?

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M33 5G, Spesifikasinya Sudah Oke Tapi Kok....--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Dirilis sejak bulan April tahun 2022, Samsung Galaxy M33 5G berhasil menjadi HP Samsung M series yang memiliki peminat cukup banyak. Hal ini tidak terlepas dari spesifikasi yang ditawarkannya.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy M33 5G ini, melompat cukup jauh dari generasi sebelemumnya. Sebut saja kameranya yang berukuran 50 MP, yang jelas lebih baik daripada generasi sebelumnya.

Layar Samsung Galaxy M33 5G ini juga sudah mendukung refresh rate 120 Hz, membuatnya sangat smooth pada saat digulirkan. Kehebatan layar Samsung M series ini akan lebih terasa ketika bermain aplikasi medsos hingga bermain game.

Tidak heran peminat dari HP Samsung Galaxy m33 5G ini cukup banyak khususnya mereka yang menginginkan HP dengan desain yang minimalis namu fiturnya oke. Apalagi chipset yang dibenamkan pada HP ini sangat gahar, membuatnya andal melibas aplikasi dan game-game berat.

BACA JUGA:Terungkap Ini 5 Keunggulan Infinix Hot 30i yang Menjadikannya HP 1 Jutaan Paling Worth It

Nah,pada pembahasan artikel ini Radar Tegal sudah merangkum 3 kelebihan dan kekurangan dari HP Samsung M33 ini. Bagi Anda yang berniat membeli HP ini dalam waktu dekat, mungkin artikel ini bisa Anda jadikan pertimbangan.

Kelebihan Samsung Galaxy M33 5G

1. Chipset Gahar

Seperti tadi yang sudah disebutkan, Galaxy M33 ini hadir dengan membawakan chipset gahar yang membuatnya oke untuk kebutuhan gaming. Chipset Exynos 1280 yang terpasang pada HP Samsung ini, juga memiliki efisiensi daya yang lebih tinggi dibanding Dimensity 900.

Ini membuatnya lebih unggul dan sanggup memainkan banyak game berat dengan lancar dan tanpa frame. Selain itu, prosesor ini didukung dengan GPU Mali G68 yang beroperasi pada frekuensi 1000 MHz untuk performa grafis yang mumpuni.

2. Kamera Cadas, Lengkap dengan 3 Lensa

HP Samsung M series ini sudah dilengkapi dengan kamera utama 50MP Quad Camera yang memiliki resolusi tinggi dan tajam. Teknologi Quad Bayer yang dimilikinya, juga membuat sensivitas cahaya menjadi meningkat sehingga hasil gambar lebih jernih.

BACA JUGA:Terkini, Infinix Zero 30 Masih Menduduki Kelas HP Paling Premium di Harga 3 Jutaan dengan 5 Keunggulan Ini

Tiga lensa tambahan pada HP Samsung ini juga memberikan dukungan fotografi dengan berbagai mode meliputi:

  • Lensa Ultra-Wide
  • Lensa Makro
  • Lensa Depth

Sumber: