7 HP Oppo Kamera Ultrawide 2024 Terbaik, Kualitas Hasil Fotonya Tak Kalah dengan iPhone

7 HP Oppo Kamera Ultrawide 2024 Terbaik, Kualitas Hasil Fotonya Tak Kalah dengan iPhone

rekomendasi hp oppo dengan kamera ultrawide 2024--

RADAR TEGAL - Ingin foto terlihat jauh tapi kualitas masih oke, kami berikan rekomendasi hp Oppo dengan kamera ultrawide 2024. Kamera ini berfungsi untuk memperluas area foto.

Karena rekomendasi hp Oppo dengan kamera ultrawide 2024 telah menjadi salah satu alat fotografi terpenting dalam pemotretan. Bisa dikatakan fitur ini sebagai pelengkap hp canggih.

Dengan memakai fitur ini para pecinta fotografi menjadi lebih mudah mengekspresikan gaya berfoto dengan objek luas. Namun tidak semua merk Oppo mempunyai ini, oleh karena itu kami sajikan rekomendasi hp Oppo dengan kamera ultrawide 2024.

Beberapa perangkat merk Oppo dengan kamera ultrawide 2024 yang menakjubkan memiliki harga terjangkau. Dibawah ini, rekomendasi yang bisa kalian perhatikan sebelum membelinya.

BACA JUGA: Merajai Pasar dengan Seri Terbaru, Intip Berbagai Model HP Oppo yang Masih Gencar Dijual di Pasaran

Rekomendasi OPPO dengan kamera ultrawide 2024

1. Oppo Reno10 5G

Rekomendasi hp Oppo dengan kamera ultrawide pertama yaitu Reno10 5G hadir dengan desain OPPO glow yang membuatnya bercahaya seperti kristal. .

OPPO membekali HP ini dengan triple camera dengan fitur ultra clear potrait untuk foto yang lebih jernih. Kamera utamanya memiliki resolusi 64MP dengan diafragma f/1.7. 

Sebagai HP OPPO yang ada kamera 0.5 termurah, Reno10 5G memiliki kamera ultrawide beresolusi 8MP. Untuk mendapatkan HP OPPO Reno10 5G, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp5,3 jutaan.

2. Oppo Reno11 5G

Nah, rekomendasi selanjutnya yaitu Reno11 5G yang memiliki fitur kamera lebih baik dari sebelumnya. Meski kamera utama Reno11 5G memiliki resolusi lebih kecil,  50MP, kameranya telah dilengkapi dengan fitur OIS (optical image stabilization). 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Hp Oppo NFC Dibawah 2 Juta, Tampil Stylish dan Canggih Tanpa Menguras Kantong

Fitur OIS itu membantu pengguna menghasilkan gambar yang lebih stabil. Soal resolusi, Reno11 5G maupun Reno11 F 5G sama-sama memiliki kamera ultrawide 0.5 8MP, f/2.2. Soal harga, OPPO Reno11 F 5G bisa kamu bawa pulang dengan menebusnya di rentang harga Rp4,5 jutaan.

Sumber: