Merajai Pasar dengan Seri Terbaru, Intip Berbagai Model HP Oppo yang Masih Gencar Dijual di Pasaran

Merajai Pasar dengan Seri Terbaru, Intip Berbagai Model HP Oppo yang Masih Gencar Dijual di Pasaran

SMARTPHONE 5G - Oppo Merajai Pasar dengan Seri Terbaru, Berbagai Model HP Oppo Masih Genjar Dijual di Pasaran--

RADAR TEGAL - Dalam dunia yang terus berkembang secara teknologi, pasar smartphone terus bergeser dan berubah. Namun, ada HP Oppo masih gencar dijual di pasaran dan terus kokoh berada di puncak.

Dengan inovasi yang konsisten dan fokus pada kepuasan pengguna, Oppo telah berhasil membangun reputasi yang kuat di kalangan konsumen. Berbagai fitur unggulan seperti kamera yang canggih, desain yang elegan, dan performa yang handal menjadi alasan utama mengapa HP Oppo masih gencar dijual di pasaran.

Selain itu, Oppo terus menghadirkan model-model terbaru yang mengikuti perkembangan teknologi terkini. Dengan menggabungkan inovasi hardware dan software terbaru, HP Oppo masih gencar dijual di pasaran dan tetap relevan memenuhi kebutuhan konsumen masa kini.

Dengan komitmen yang kuat untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya, tidak mengherankan jika HP Oppo masih gencar dijual di pasaran. Radar Tegal telah menyiapkan daftar HP Oppo yang dapat dengan mudah Anda temukan di pasaran.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Hp Oppo NFC Dibawah 2 Juta, Tampil Stylish dan Canggih Tanpa Menguras Kantong

Pilihan HP Oppo yang masih gencar dijual di pasaran

1. OPPO Reno11 F 5G

Harga: Rp4.599.000

Smartphone OPPO Reno11 F 5G dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, termasuk layar 6,7 inch dengan rasio 93,4%, kamera belakang utama 64MP, dan penyimpanan 8GB RAM dengan kapasitas ROM 256GB. Chipset CPU-nya adalah MediaTek Dimensity 7050, dengan baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat SuperVOOC™ 2.0.

Selain itu, smartphone ini juga mendukung pengenalan sidik jari dan wajah, serta jaringan seluler SIM 2 dan berbagai pita frekuensi untuk GSM, WCDMA, LTE, dan 5G NR.

2. OPPO Reno 11 5G

Harga: Rp5.999.000

Seri dari HP Oppo masih gencar dijual di pasaran salah satunya adalah model Reno11 5G. Digadang-gadang memiliki sejumlah keunikan yang jarang dimiliki oleh HP lainnya.

Smartphone OPPO Reno 11 5G menampilkan estetika alami serta fitur kamera portrait telefoto 32MP. Diperkuat dengan pengisian daya cepat 67W SUPERVOOC dan menjalankan ColorOS 14 terbaru, perangkat ini menawarkan desain ramping dengan ketebalan sekitar 7.99mm untuk model Abu-abu Batu dan 8.04mm untuk model Hijau Ombak. 

Sumber: