Rekomendasi 3 Oli Motor Matic, untuk Pemakaian Perjalanan Jauh atau Mudik

Rekomendasi 3 Oli Motor Matic, untuk Pemakaian Perjalanan Jauh atau Mudik

Oli motor matic terbaik untuk perjalanan jauh, Perbedaan oli motor matic dan manual, Kapan oli motor matic harus diganti?, Rekomendasi oli Shell Avance AX7 Matic 10W-30, Keunggulan oli Castrol Power1 Ultimate Matic 10W-30, Manfaat oli AHM Oil MPX 2 untuk --Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Selain itu, oli motor matic ini memiliki kode ASO MB dan API SN, yang artinya dapat digunakan untuk berbagai jenis motor matic. Oli ini juga mudah didapat dan ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp 42.600 – Rp 53.500 (0.8 Liter).

3. AHM Oil MPX 2

Rekomendasi oli motor matic selanjutnya adalah AHM Oil MPX 2 yang bisa Anda pilih apabila motor matic Anda sering dipakai seharian penuh. Oli ini diformulasikan khusus untuk memberikan performa terbaik pada mesin matic Honda.

Keunggulan utama AHM Oil MPX 2 terletak pada kemampuan lubrikasinya yang sempurna. Hal ini membantu menjaga mesin tetap awet dan gesekan antar komponen stabil, sehingga performa mesin matic Honda tetap terjaga optimal dalam jangka panjang.

BACA JUGA: Persiapan Mudik Lebaran 2024 Menggunakan Motor, Apa Saja yang Harus Dipersiapkan Supaya Aman di Jalan

Selain itu, AHM Oil MPX 2 juga diklaim mampu membersihkan mesin dari kotoran dan debu, khususnya saat digunakan untuk perjalanan jauh. Kandungan pada oli ini membantu menjaga kondisi mesin tetap bersih dan terhindar dari kerusakan akibat penumpukan kotoran.

Harga oli ini pun sangat terjangkau, antara Rp30.000 sampai Rp58.000 (kemasan 0.8 liter).

Akhir kata

Nah jadi itulah ketiga rekomendasi oli motor matic yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan motor matic Anda. Demikian informasi pada artikel ini semoga berita yang disajikan dapat bermanfaat.(*)

Sumber: