Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang Indah dan Murah, Sangat Cocok untuk Libur Lebaran

Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang Indah dan Murah, Sangat Cocok untuk Libur Lebaran

Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang Indah dan Murah, Sangat Cocok untuk Libur Lebaran --

Untuk masuk ke dalamm pantai ini kamu hanya membayar tiket Rp3 ribu saja perorang. Di dalam tempat ini tentunya akan ada banyak warung yang menyediakan tempat dan juga makanan.

4. Rekomendasi tempat wisata Tegal: Waduk Cacaban

Waduk Cacaban memiliki keindahan alam dan juga ceritanya sendiri. Dahulu kalam presiden pertama Indonesia melakukan peresmian secara langsung pada waduk ini.

Dengan keindahan alamnya, kamu bisa menghabiskan waktu dengan keluarga maupun dengan teman. Tiket masuknya yang murah juga menjadi salah satu alasan untuk kamu datang ke tempat ini.

BACA JUGA: Sisi Tersembunyi Wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal yang Belum Banyak Diketahui Orang, Ternyata...

5. Guci Forest

Tempat ini menjadi salahs atu tempat yang trending belakangan ini. Hal tersebut karena Guci Forest memiliki estetika tempat yang sangat baik.

Dengan ciri khasnya sebagai pemandian air panas dan juga menambahkan unsur estetika di dalamnya. Berbagai usia datang mengunjungi tempat ini ketika hari biasa dan hari libur.

6. Prabalintang

Wana wisata Prabalintang menjadi pilihan terakhir pada artikel ini yang bisa kamu kunjungi. Tempatnyaa yang tidak terlalu naik ke atas membuat menjadi pilihan yang menarik.

Tabah lagi dengan aksesnya yang tidak terlalu sulit dan juga cepat membuat kebanyakan orang memilih tempat ini. Ciri khas dari tempat ini adalah adanya danau kecil pada tengah wisatanya yang menarik dan bisa kamu jadikan tempat foto estetik.

BACA JUGA: Jelang Sholat Jumat, Bus Terbakar di Exit Tol Adiwerna Tegal, Ternyata Ini Penyebabnya

7. Pantai Larangan Indah

Pantai Larangan Indah ini bisa dibilang baru beroperasional dan telah memiliki fasilitas yang lengkap. Berada di jalan Bandeng, Kramat, Tegal, Jawa Tengah, pantai ini buka selama 24 jam dan setiap hari.

Pantai ini banyak sekali larangan karena di pantainya memiliki ombak yang terbilang besar dan dilarang untuk berenang di laut. Meskipun banyak larangan di pantai ini, anda bisa merasakan pemandangan dari pasir yang halus, pohon yang asri di pinggir pantai dan udara yang sejuk.

Demikian artikel tempat wisata Tegal yang bisa Anda kunjungi saat lebaran Nanti. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: